Viral Kakek Nenek Ini Selamat dari Aksi Perampokan, Melawan Pakai Kursi Plastik dan Sandal

Berbagisemangat.com – Aksi sepasang kakek nenek menyelamatkan diri dari perampokan menjadi viral.

Sepasang kakek nenek berusaha menyelamatkan diri dari perampok menggunakan kursi plastik dan sandal.

Pasangan kakek nenek di India berhasil selamat dari percobaan perampokan oleh dua orang pria bersenjata tajam yang menyatroni kediaman mereka.

Mereka melawan kedua penjahat yang bersenjatakan parang menggunakan kursi plastik dan sandal yang ada di teras rumah mereka.

Diberitakan India Today, aksi percobaan perampokan yang terjadi di Kalyanipuram, negara bagian Tamil Nadu, pada Minggu (11/8/2019) itu.

Aksi tersebut sempat terekam kamera pengawas.

Dalam rekaman terlihat dengan jelas bagaimana korban, Shanmugavel (70) yang sedang duduk di teras rumahnya.

Lalu ia mendadak diserang oleh salah satu perampok yang mencoba mencekiknya dengan selembar kain sarung.

Namun Shanmugavel berusaha melawan sambil berteriak dan mecoba menendang rekan perampok yang datang dengan membawa parang.

Shanmugavel pun terjatuh dari kursinya dengan kain sarung masih melilit lehernya.

Tak berapa lama kemudian, istrinya, Senthamarai keluar dan mencoba membantu sang suami melawan para penjahat menggunakan benda-benda yang ditemukan di dekatnya.

Seperti sandal, tempat sampah, dan kursi plastik.

Kedua perampok yang membawa parang dibuat tak berdaya saat pasangan kakek nenek itu melawan dengan gigih.

Shanmugavel dan istrinya bergantian memukul salah satu perampok dengan kursi plastik hingga kursi itu hancur berkeping-keping.

Sementara seorang perampok lainnya tampak tak siap menghadapi perlawanan dari calon korbannya sehingga lebih memilih menjauh.

Setelah beberapa saat, melihat pasangan tua itu tak juga menyerah, kedua perampok memilih membatalkan niat mereka dan melarikan diri.

Shanmugavel dan istrinya tampak tidak sampai terluka meski baru saja berhadapan dengan insiden yang bisa saja membahayakan nyawa mereka.

Polisi mengatakan laporan informasi awal (FIR) telah diajukan oleh pasangan itu, namun pelaku belum berhasil diidentifikasi maupun ditangkap.

Related posts