Viral Kisah Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung Gara-gara Masalah Motor

Seorang anak memiliki kewajiban untuk berbakti kepada ibu kandung, meskipun ibunya pernah berbuat menyakitkan kepada anaknya. Tetapi ternyata hal tersebut tidak dilakukan pria satu ini.

Viral di media sosial, seorang anak tega ingin memenjarakan ibu kandungnya sendiri. Hal ini diduga hanya karena masalah motor.

Anak berinisial M melaporkan ibunya ke kepolisian Lombok Tengah. Namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Kasatreskrim Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono.

Dalam video berdurasi 14 menit yang diunggah oleh akun Youtube LWS JOB itu tampak M duduk bersama Priyo dan anggota polisi lainnya.

Bahkan, anggota polisi itu menyadarkan pelapor pentingnya peran seorang ibu di dunia.

Priyo memberikan wejangan kepada pelapor bahwa keberadaan seorang ibu sangatlah penting di muka bumi. Ia menambahkan kalau hanya karena masalah motor, berarti harga diri M hanya sebatas motor saja.

“Mohon maaf, Bos, kalau Anda mengejar motor itu sampai anda berselisih karena motor itu, harga diri anda sebatas motor itu,” ucap Priyo.

Dilansir dari tribunnews.com, AKP Priyo Suhartono menjelaskan, masalah antara anak dan ibu tersebut bermula dari harta warisan peninggalan ayah M.

Harta tersebut dijual seharga Rp 200 juta.

Sang ibu mendapatkan bagian Rp 15 juta yang kemudian dipakai membeli motor.

Namun, karena sang ibu menaruh motornya di rumah keluarga, motor tersebut dipakai saudaranya.

Entah mengapa, M tidak terima dan melaporkan ibunya dengan dugaan kasus penggelapan ke polisi.

“Si anak (pelapor) menjual tanah bapaknya Rp 200 juta, ibu nya dikasih Rp 15 juta, kemudian belilah motor ibunya. Kemudian motor itu dia pakai sama saudaranya, si anak keberatan,” kata Priyo.

https://www.youtube.com/watch?v=v1f1ZbtBOmk

Related posts