Viral Kisah Cowok yang Kehilangan Sahabatnya karena Kecelakaan, Bikin Netizen Sedih

Seoarang sahabat sejati tidak hanya sekadar teman biasa, persahabatan adalah hubungan pertemanan yang selalu ada saat suka maupun duka.

Tentunya kehadiran seorang sahabat dalam hidup merupakan anugerah yang harus disyukuri.

Belakangan ini viral sebuah video yang bikin netizen sedih. Diunggah oleh akun rtofs69, Senin (14/12) di TikTok, ia menceritakan dirinya yang baru saja kehilangan sahabat sahabat untuk selamanya.

Pada video tersebut berawal saat dirinya yang tumben mendapatkan video call dari sahabat, keesokan harinya ia mendapatkan kabar bahwa sahabatnya mengalami kecelakaan.

“Kita setiap hari becandaan, bikin heboh suasa, tiba-tiba tumben video call dan besoknya dapat kabar kecelakaan,” tulisnya pada video tersebut.

@rtofs69berharap #fyp agar org² tau, diTnggal shbat itu menyakitkan dr pd ditnggl pcar,Btul/Tdk? plis koment #rip #selaluada #Temukan2021mu #Jogetspark6go♬ Resah Jadi Luka – its.shaa10

Saat mengalami kecelakaan sahabatnya tersebut mengalami pendarahan yang cukup parah, sehingga ia pun membuat story mencari bantuan donor darah.

Saat dirinya menjenguk sang sahabat, ia melihat sahabatnya sempat sadar dan tersenyum padanya. Namun takdir berkata lain, sahabatnya tersebut pergi selamanya.

“Sempat sadar, tetapi Yang Kuasa lebih menyayangimu,” lanjut.

Sontak video tersebut viral di sosial media, telah ditonton hingga 2,2 juta kali. Hingga kini video tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Berdasarkan pengalaman, sumpah kehilangan sahabat lebih sakit dari kehilangan pacar,” tutur akun restuuhhh.

“Anjir gua udah ngerasain di tinggal sahabat dari kecil,” komentar akun bimaaa098.

“Semoga rohnya tenang disana, tabah dan sabar ya,” doa akun bubeh.

 

@rtofs69Balas @maya.putri2 aku bukan mengambil ke untungan follower naik dr kejadian ini, aku cuma seorg yg sedng rindu dg sahabat. dia pergi di tahun ini.

♬ Biarlah Semua Berlalu – Willy Anggawinata

Related posts