Viral, Kisah Haru Wanita 60 Tahun Jadi Driver Taksi Online Demi Keluarga

Berbagisemangat.com – Seorang wanita pengemudi taksi online berusia 60 tahun ini jadi perhatian di media sosial. Di usia yang tak lagi muda, ia masih harus bekerja keras sebagai sopir taksi online demi menghidupi keluarganya.

Baru-baru ini seorang pengguna Facebook asal Malaysia Fedtri Yahya jadi viral setelah berbagi cerita tentang pengemudi taksi online. Pada postingan yang telah dibagikan 6.800 lebih itu, Fedtri menggunakan jasa taksi online dan disopiri oleh seorang wanita paruh baya.

Ada cerita haru yang dibagikan oleh Fedtri tentang pengemudi tersebut. Wanita bernama Puan Misnah ini berusia 60 tahun dan berasal dari Labuan, Malaysia.

Viral, Kisah Haru Wanita 60 Tahun Jadi Driver Taksi Online Demi KeluargaFoto: Facebook

Puan masih bekerja keras sebagai pengemudi Grab karena ia adalah satu-satunya pencari nafkah di keluarganya. Suaminya menderita kanker usus, sementara itu anak sulungnya menderita cacat mental.

“Subhanallah dia adalah wanita yang diuji. Tiap tutur bicaranya tenang dan tertib,” tulis Fedtri yang menceritakan pengemudi Grab.

Banyak netizen kagum atas sosok Puan Misnah. Tak sedikit dari mereka pun berdoa semoga rezeki Puan selalu dimudahkan dan dilancarkan.

Related posts