Viral Makan Odading Mang Oleh Jadi Iron Man, Pembeli Rela Antre Panjang

Berbagisemangat.com – Video pria mempromosikan jajanan khas Bandung bernama Odading, Jawa Barat viral di media sosial. Kini warung Odading Mang Oleh diserbu pembeli hingga antre panjang.

Dalam video viral tersebut, seorang pria memberi tahu alamat Odading Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung. Dengan gaya bahasa yang menggelitik, pria tersebut makan odading buatan Mang Oleh.

“Rasanya Anda menjadi Iron Man, beli lah di Odading Mang Oleh,” ucap pria dalam video viral itu.

Setelah video viral itu, pembeli terlihat mengantre belasan meter untuk mendapatkan odading. Banyak pembeli penasaran dengan cita rasa dari kue khas Bandung tersebut.

“Penasaran kayak apa karena saya jauh-jauh dari Subang cuma gara-gara mau cobain gimana menjadi Iron Man,” ucap salah satu pembeli, Fajar di Bandung, Rabu (16/9/2020).

Pembeli mengetahui Odading Mang Oleh dari media sosial sehingga penasaran ingin makan odading. Viral di Instagram, TikTok dan media sosial. Karena viral penasaran datang ke sini, ingin tahu kenapa bisa ramai tempatnya,” ucap pembeli Nadin Nabila.

Sementara itu, pemilik warung Soleh mengatakan pendapatan naik setelah video viral itu ramai di media sosial. Sebelumnya pendapatan Soleh hanya mencapai Rp700.000 per bulan.

“Pendapatan naik lah Rp3 juta setelah viral. Sebelum viral ya dikit pembeli,” kata Soleh.

Menurut dia, awalnya anaknya bersama temannya membuat video promosi odading. Namun setelah diunggah di media sosial malah viral.

“Saya juga nggak nyangka bisa viral. Awalnya cuma iseng eh malah viral, alhamdulillah berkah,” kata dia.

Related posts