Viral Momen Driver Ojol Nangis Lihat Penjual Raket di Pinggir Jalan Tertidur, Dagangannya Tak Laku

Momen seorang driver ojek online (ojol) menangis melihat penjual raket viral di media sosial. Momen tersebut viral setelah drive ojol membagikannya di akun TikTok maszi88.

Dalam video tersebut terlihat driver ojol yang masih mengenakan helm berurai air mata. Hal itu setelah dirinya melihat seorang penjual raket bulutangkis di pinggir jalan.

Penjual raket tersebut tampaknya tertidur saat menunggu pembeli. Ia tidur hanya dengan alas seadanya yaitu kardus dan koran. Sementara itu raket-raket untuk dijual berjejer di depannya.

“Lagi cape-capenya narik, liat orang dagang saking capenya sampe ditinggal tidur,” kata driver ojol tersebut, dikutip dari TikTok @maszi88, Senin (18/9/2023).

Driver ojol itu pun memutuskan untuk turun dari motornya dan membangunkan penjual raket tersebut. Beberapa kali ia memanggil pria paruh baya itu belum juga terbangun.

Hingga akhirnya, penjual raket itu pun terbangun. Driver ojol itu pun mulai menanyakan soal penjual raket tersebut.

Ternyata, penjual raket tersebut berasal dari Deli Serdang, Sumatera Utara. Namun ia kini memutuskan untuk merantau ke Jakarta bersama dengan istrinya dan ikut tinggal bersama dengan sang adik.

Lebih lanjut, driver ojol itu pun memutuskan untuk membeli raket tersebut dengan harga Rp 110.000.

Bapak penjual raket pun dengan sigap melayani driver ojol itu. Bahkan diakuinya driver ojol adalah pembeli pertamanya pada hari itu.

@maszi88 Dari medan merantau ke jakarta sepi pembeli dari pagi sampai ditinggal tidur 😭😭 #fypシ #maszii ♬ Ayah – Seventeen

Related posts