Viral Momen Haru Calon Profesor Muda Berterima Kasih Pada Sang Ayah,Sosoknya Jadi Inspirasi Warganet

Viral sebuah momen haru seorang calon profesor muda berterima kasih kepada ayahnya. Kisah tersebut dibagikan oleh seorang mahasiswa S3 di akun TikToknya hi.kaaal.

Dilansir dari akun TikToknya, pria bernama Haekal Rheza Afandi atau akrab disapa Haikal itu tengah menempuh pendidikan di Program Doktor Ilmu Susastra, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia.

Dalam video yang diunggahnya itu Haikal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah atas pencapaiannya sekarang. Meski tanpa dekapan seorang ibu, Haikal mengaku sangat cukup dengan kasih sayang ayahnya tersebut.

Haikal juga merasa bersyukur karena ilmu dan didikan yang diberikan oleh ayahnya tersebut. Ia berharap sang ayah bisa selalu bersamanya hingga melihatnya menjadi seorang profesor.

Sang ayah pun terus memperhatikan ungkapan dari anak lelakinya tersebut. Ia terus mengamini atas harapan dari anaknya. Lebih lanjut, Haikal pun memberikan sebuah kado berupa handphone dari uang pertama hasil penelitiannya.

Sementara itu, ayahnya pun menyebut bahwa ia tahu rasa sayang anaknya begitu besar. Ayah Haikal pun terlihat ingin menangis, namun sang anak mencoba menghiburnya.

Haikal pun berpikir hasil yang didapatkannya selama ini ingin dirasakan oleh orang tuanya tersebut. Keduanya pun berpelukan saling meluapkan kasih sayangnya.

@hi.kaaal Kadang kita lupa berterima kasih kepada orang tua, mereka juga hanya manusia biasa yang berusaha semaksimal mungkin #fyp #foryou #foryoupage ♬ Natural Kindness – Relaxing Green Piano

Related posts