Viral Paslon Spontan Pilih Rakyat Susah Ketimbang Pejabat yang Susah saat Debat Pilkada

Sebuah video yang menampilkan potongan momen debat pilkada viral di media sosial. Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram dr Tirta pada Minggu (6/12/2020).

Dalam video tersebut sebagaimana disimak Indozone.id, seorang perempuan yang merupakan moderator debat bertanya kepada pasangan calon bupati.

“Terakhir, rakyat yang susah atau pejabat daerah yang susah?”
“Rakyat…” kata pasangan calon itu menjawab spontan. Lantas, setelah menyadari jawabannya tak elok, mereka pun cepat-cepat mengganti jawaban mereka dengan:

“Pejabat yang susah…”
Spontanitas paslon tersebut saat menjawab pertanyaan itu pun membuat si moderator dan hadirin tergelak. Paslon itu sendiri pun ikut tergelak-gelak dengan jawaban mereka.

“Mengutamakan rakyat,” tambah paslon itu menegaskan.
“Baik, sama-sama jangan susah ya pak ya,” kata si moderator memungkasi.
Sejauh ini belum diketahui paslon bupati daerah mana yang ada dalam video tersebut, termasuk kapan debat itu direkam. Namun, potongan video itu membuat banyak netizen geram, termasuk dr Tirta sendiri.

“Paslon daerah mana nih. Viral di tiktok. Lucu amat kau jadiin susah rakyat jadi bahan tertawaan? Ndagel mulu. Hebatnya pada ketawa pula. Seneng liat kami di bawah susah ye?” tulisnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Related posts