Viral Perumahan Diatas Thamrin City, Netizen Malaysia Dibikin Heboh

Berbagisemangat.com – Mencari tempat tinggal dengan harga yang pas di kantong dan juga suasana sesuai yang diinginkan belum tentu mudah.

Terlebih di ibu kota seperti Jakarta yang terbilang padat penduduk dan kendaraan. Jika tidak benar-benar tinggal di daerah perumahan atau apartemen, pasti akan bising oleh kendaraan yang lalu-lalang.

Tinggal di bangunan apartemen dengan tingkat lantai yang tinggi memang sudah biasa. Ndamun pernahkah kamu membayangkan tinggal di sebuah perumahan yang lokasinya ada di atas atap mal?

Tentu saja tidak. Bagaimana ceritanya perumahan bisa ada di atap sebuah mal, karena umumnya rumah dibangun di tanah kosong.

Tapi itu benar-benar ada di Jakarta, lho. Belakangan ini netizen dibuat heboh dengan foto sebuah perumahan di atap mal.

Foto itu diunggah oleh pemilik akun @shahrirbahar1 yang berasal dari Malaysia. Pada caption foto itu ia bertanya-tanya bagaimana pengembang perumahan ini dapat ide untuk bangun kompleks perumahan di atas sebuah gedung.

“Good morning Jakarta. Macam mana lah mereka berfikir mau bangun taman perumahan atas bangunan?”, tanya pemilik akun tersebut.

Foto itu bukanlah editan, alias benar-benar ada. Perumahan bernama Cosmo Park ini berlokasi di lantai 10 mal Thamrin City, Jakarta Pusat.

Sebenarnya perumahan ini sudah ada sejak lama. Beberapa tahun lalu juga ada netizen yang sempat memosting foto perumahan ini, tapi tidak viral seperti sekarang.

Setelah fotonya diunggah oleh akun @shahrirbahar1 pada Selasa (25/6) kemarin, cuitan itu viral dan telah mendapat retweet sebanyak 23 ribu kali.

Menurut pengakuan beberapa netizen, di kompleks ini yang tinggal kebanyakan warga negara asing. Selain itu, banyak dari mereka yang juga bingung jika membayangkan harus tinggal di atas sana.

@syahidxx, “1) Kereta boleh naik ke atas ni? Since ada tanda jalan. Baca No.2 kalau YES. 2) kalau salah navigate. Tertekan minyak sikit. Terus sampai syurga. 🤣”

@Athaata_, “Jakarta udah penuh sesak ☺️ udah susah bisa lagi bangun rumah diatas tanah wkwk. Ini diatas mall namanya thamrin city, enak sih mau kemana mana deket”

@ibunungging, “Ngeliat gini. Banyak pertanyaan wkwk gofood gmn, misal pergi ke kerja, tinggalan barang lama bener ambilnya. Kalo kebakaran dr bawah gemanhhhh”

Related posts