Viral Seorang Ibu Melahirkan di Pelabuhan Jepara, Cuma Dibantu Suami

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu melahirkan di pelabuhan. Peristiwa ini terjadi di Pelabuhan Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @infoseputarjepara. Tampak seorang ibu tanpa dibantu tenaga medis melahirkan di pelabuhan Pantai Kartini. Berikut ulasannya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 17 Septemer 2023. Video ini diketahui dari cctv di Pelabuhan Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Diketahui ibu tersebut berasal dari Karimunjawa, ia berencana akan melahirkan di Jepara. Namun belum sampai di Rumah Sakit, ia sudah tak kuat menahan bayinya keluar.

Dalam video memperlihatkan seorang ibu dan suaminya tengah berada di pinggir jalan di pelabuhan. Sang ibu tampak berusaha untuk melahirkan sang anak dengan posisi berdiri.

Ia terlihat tegar dan terus berusaha. Sang suami yang menemani juga tampak membantu istrinya melahirkan.

Awalnya warga sekitar tak membantu dalam proses kelahiran bayi pasangan viral tersebut. Namun, setelah bayinya mau keluar, warga tampak menghampiri ibu yang akan melahirkan di pinggir jalan. Mereka tampak memberikan bantuan.

Perjuangan ibu ini akhirnya membuahkan hasil. Bayinya lahir dengan selamat. Namun bayi tersebut tak langsung menangis. Kondisi ibunya pun lemas.

Petugas memberi bantuan dengan mengantar bayi dan ibu tersebut ke bidan terdekat. Belum diketahui pasti kondisi terkini bayi tersebut.

Related posts