Viral Tampilan Masker Bertabur Berlian dari Jepang yang Dijual Rp 136 Jutaan

Berbagisemangat.com – Hampir sembilan bulan sudah dunia dilanda pandemi COVID-19. Selama itu juga industri fashion menghadirkan banyak inovasi. Hal ini bisa ditandai dengan munculnya koleksi masker kain dengan berbagai model dan motif.

Bahkan baru-baru ini, Cox Co, brand retail dari Aeon Co Grup dari Jepang, meluncurkan koleksi masker kain bertabur berlian seharga 9.600 dolar AS atau sekitar Rp 136 jutaan.

Masker yang satu ini dijual dengan harga fantastis lantaran memiliki embellishment atau aksen berlian 0.7 karat, lebih dari 300 butir kristal Swarovski serta mutiara.

“Semua orang merasa sedih karena virus corona dan menurut kami perasaan mereka jadi lebih baik mereka melihat masker berkilau ini,” ungkap Azusa Kajitaka, penjaga gerai masker dari Cox Co, seperti dikutip dari Reuters.

Terbuat dari bahan dasar kain berwarna putih, pihak Cox Co menjahit butiran-butiran berlian dan kristal Swarovski berwarna kecoklatan dan putih di seluruh bagian depan masker. Selain itu, ada pula aksen mutiara di beberapa bagian.

Selama masa pandemi ini, Cox Co telah membuka situs belanja online, Mask.com dan membuka gerai fisik di enam lokasi berbeda di Jepang sejak September lalu. Mereka menyediakan kurang lebih 200 jenis masker kain yang terdiri dari berbagai model.

Selain masker bertabur berlian ini, mereka juga merilis masker mutiara yang terbuat dari 330 mutiara Akoya asli Jepang. Jadi selain untuk memenuhi kebutuhan pasar akan masker, Cox Co juga berusaha untuk meningkatkan pemasukan sebab ekonomi perusahaan mereka juga sempat terdampak pandemi.

Related posts