Viral Tamu Kondangan Pernikahan di Sulsel Pakai Atasan Batik Bawahan Celana Bola

Berbagisemangat.com – Viral potongan video amatir yang memperlihatkan sekelompok orang menghadiri pesta pernikahan dengan mengenakan celana kostum sepak bola. Video amatir berdurasi 24 detik itu, sempat diunggah di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, sekelompok pemuda ini datang ke kondangan dengan mengenakan atasan batik dengan bawahan celana kostum sepak bola.

Aksi mereka kemudian menjadi pusat perhatian tamu undangan lain. Para undangan sempat tertawa ketika mereka berjabat tangan dengan mempelai.

Ternyata, tamu dengan kostum unik itu tengah menghadiri pesta pernikahan Dimas Hamdani dan Agma Yuliana di Desa Kela Bentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/8). Tamu tersebut merupakan sahabat kecil Dimas Hamdani.

Salah satu tamu dengan kostum bola, Ade April Pratama (26) mengatakan ia bersama teman-temannya sengaja berpenampilan berbeda untuk menghadiri resepsi pernikahan itu.

“Iyek (iya), memang tujuannya hanya untuk tampil beda dan juga lucu-lucuan ji (saja). Biar kehadiran kami sedikit berkesan,” kata Ade Pratama saat diwawancarai, Jumat (14/8).

Ade menambahkan, memang setiap ada teman kecilnya menikah, ada kostum unik yang akan dipakai untuk menghadiri hajatan.

“Awalnya kami mau pakai spanduk, tapi dengan menggunakan spanduk ini sudah dua kali dilakukan, jadi buat lain. Jadi ada pikiranku untuk pakai celana bola sambil pakai batik,” ucapnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Kocak… Hadiri Kondangan Teman Pakai Celana Bola, Videonya Kini Viral ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Momen pernikahan teman menjadi kebahagian tersendiri bagi para sahabat mempelai. Biasanya selalu ada pakaian seragam saat menghadiri resepsi pernikahan. . Namun, berbeda yang terjadi di Desa Banang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Tidak ada pakaian seragam. Melainkan seragam menggunakan celana pendek. Asli kocak. . Pernikahan itu diketahui pernikahan Dimas Hamdani yang berlangsung pada Sabtu (8/8/2020). Para tamu undangan tertawa saat melihat sahabat mempelai naik ke panggung untuk salaman. . Satu per satu naik. Ada yang memakai celana bola dengan kaus kaki yang tinggi, ada pula yang memakai sarung. Namun baju mereka adalah batik. . Artikel : Fajar.co.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Related posts