Viral Video Bocah Asyik Mabok Pertalite Hingga Oleng

Berbagisemangat.com – Video yang diunggah akun IG @ndorobeii dengan durasi sekitar 30 detik beredar dan langsung viral di media sosial.

Saking viralnya, video tersebut sudah tayang hingga 89.373 kali dan banyak dikomentari oleh pengguna media sosial.

Ya, video tersebut memperlihatkan seorang anak mabok pertalite. Bahkan saking mabuknya, bocah hirup pertalite dalam botol air mineral itu terlihat oleng.

Menurut keterangan @ndorobeii, video bocah mabuk pertalite tersebut didapatnya dari berbagai sumber yang membuat video itu viral.

“KELAKUAN ANAK KECIL SEKARANG MABOK PERTALITE AWASIN ANAK2 KITA JANGAN SAMPAI NGIKUT GINIAN YAAA… BAGIKAN BIAR BANYAK YG WASPADA … !!! Info kejadian ada yang taukah … ? Dari berbagai smbr viral,” tulisnya, 21 Februari 2019.

Tidak diketahui lokasi kejadian dan asal anak mabok pertalite tersebut. Netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapan terhadap video bocah mabuk bensin itu.

amelia__maryono: “Yg videoin kok diem bae ya.. Klo gw yg ada disitu pengennya gw guyur tuh bocah pk pertalite.”

episarwati03: “Ya allah kshan bgt ank skcil tuh udh berbuat bgtu😢😢org tua’na gmna yaaa…mmg ga bsa apa biar dia sklh…jgn kenal k hdpan jlanan😢😢”

nafiszabdl: “Mabok pake pertalite, Kurang elit, Buat apa nyiksa badan, tuh orangtua/sama yg rekam malah diem aja.”

kuswanto_kus: “Awalnya nongkorong di SPBU dr mengelap bensin yg berceceran di tangki lalu meminta uang recehan kepengendara yg sehabis isi bahan bakar kemudian lap yg di gunakan di hisap sama doi. Lama2 doi gak pake lap lg terus beli pake bolotan. Yg sya tau sih gtu..”

doni7023: “Ow jadi ini manfaat pertalite sebenrnya ya,.,terimakasih pemerintah telah mengganti bensin dengan pertalite yg multifungsi😂😂….pakde hebat…selain untk bisnis bisa jg membantu rkyat yg susah beli miras yg mahal haha”

Related posts