Viral Video Bocah Tirukan Gaya Jualan Baju Live Online, Tingkahnya Menggemaskan

Berbagisemangat.com – Jagat media sosial dihebohkan video seorang bocah perempuan yang bertingkah layaknya penjual baju online shop sedang live di Shopee. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @meandriany_92 bocah berambut pendek itu nampak duduk di lantai. Sementara ibu kandungnya duduk berada tepat di belakangnya.

Saat sang ibu tengah disibukkan merapikan baju-baju yang menjadi barang dagangannya, sang anak justru cas cic cus di depan kamera dengan gaya bicara khas anak kecil.

Bocah itu nampak menawarkan baju-baju yang dijual oleh ibunya. Gaya berjualannya tersebut rupanya menirukan gaya sang ibu saat berjualan online. Ia terlihat mengambil kaos anak-anak yang bergambar kartun Sofia. Lalu ia mulai mereview kaos Sofia yang dipegangnya.

“Bantu sharenya, bantu up nya. Ini kak fix 2.000. Ini ka ada Elsa. Fix 2.000. Ini ada tulisnya, ini ada merk, fix 2.000. Bisa pakai jalan-jalan, bisa pakai berenang. Fix 2.000,” kata bocah perempuan yang belum lancar pelafalan bahasanya.

Kemudian, setelah memperlihatkan satu kaos Sofia, bocah itu mengambil kaos lainnya untuk diperlihatkan kepada pembeli saat jualan live. Kali ini ia mengambil dress untuk anak-anak dengan motif bunga.

“Ini ka masih ada, ini kaos kutang buat anak-anak, ada bunga (motifnya). Ini ka ada merk. Fix 2.000,” katanya lagi.

Melihat sang anak menirukan gayanya saat jualan live, sang ibu hanya bisa tertawa. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,4 juta views dan sukses membuat netizen gemas dengan tingkah bocah tersebut.

“Iiih pinter banget si adeknya, gak kuat mo nangis, fix 2.000,” kata netizen dengan emoticon tertawa nangis.

“Keseringan liat mamanya live shopping keknya ini pinter banget adek,” timpal yang lain.

“Ya ampun lucunya dedekk,” kata netizen lainnya.

Artikel : Indozone.id

@meandriany_92

Up up up CALON PENGUSAHA mau lewat 😎😎😎 #fyp #foryourpage #62 #pengusahamuda #masukfypdong #berandatiktokterbaru

♬ original sound – MeAndriany’SMSIR💦

Related posts