Viral Video Dua Remaja Acak-Acak Minuman di Showcase Minimarket, Aksinya Tuai Hujatan

Berbagisemangat.com – Karena pergaulan dan lingkungan yang kurang baik nggak jarang membuat kelakuan anak jaman sekarang kelewat batas dan tak patut ditiru.

Meski memang tak semua anak muda seperti itu, tapi nyatanya banyak di media sosial berseliweran tindakan-tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh anak muda.

Nggak jarang, aksi-aksi tersebut sengaja mereka rekam dan diunggah ke media sosial, hingga akhirnya banyak mendapat hujatan dari netizen.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi dua orang perempuan mengobrak-abrik minuman yang sudah tertata rapih di dalam showcase di sebuah minimarket.

Dalam video yang diunggah akun @ndorobeii itu tampak kedua remaja tersebut membuka satu persatu showcase yang ada di minimarket tersebut.

Keduanya kemudian mengobrak-abrik semua minuman yang sudah tertata rapi dari masing-masing rak yang ada di setiap showcase.

Keduanya pun terdengar tertewa kegirangan saat melakukan aksinya itu. Padahal butuh perjuangan dan tenaga dari para karyawan untuk menata minuman-minuman tersebut.

“Kelakuan anak jaman sekarang ini sangat tidak patut untuk ditiru.

Dua orang perempuan mengobrak-abrik minuman yang sudah tertata rapih di dalam showcase di sebuah minimarket.

Tolong hargai pekerjaan para karyawan minimarket.

ini baru di acak-acak, belum lagi kalau ada barang hilang.

Mungkin sebagian orang pernah mendengar, kalau ada barang hilang atau jumlah penjualan tidak sesuai dengan rupiah yang tertera dilayar komputer,maka seluruh karyawan/ti pas jatahnya jaga harus mengganti.”, tulis @ndorobeii dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 73 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang geram dengan aksi keduanya.

taqdirulloh, “Moga mereke lulus trus jadi karyawan minimarket biar tahu rasanya kerjaan”

meimeisintya, “Pasti blm pernah ngerasain gmn rasa nya cari uang”

fajarlfc, “Semoga aja nnti pas dia kerja di persulit kerjanya Aamin”

drdnsyh, “Lo belom ngerasain aja susah nya cari kerja bocah bgst.”

siti_alifiyha, “Coba cariin orangnya… Saya suruh majang dan rapihin seminimarket itu biat kerasa capenya kerja kayak gimana . Bego di piara.”

Related posts