Viral Video PNS Cari Jodoh via Youtube, Minta Mahar Rp37 Juta Serta Emas Buat Lunasi Utang di Bank

Baru-baru ini ada sebuah video yang viral di media sosial di mana seorang ibu-ibu meminta mahar sesuai umurnya jika ada orang yang ingin menikahinya. Ternyata ibu ini adalah seorang PNS yang sedang mencari jodoh.

Dia adalah Yesi Indola Sari yang berusia 37 tahun. Dia ternyata bekerja di RSUD Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan. Yesi tengah terlilit utang di bank dengan jumlah yang cukup besar.

Selain itu, ayahnya sudah meninggal. Sedangkan, ibunya yang merupakan pensiunan guru ini ternyata juga memiliki utang di bank. Awalnya, Yesi hendak mengadakan penggalangan dana guna melunasi utangnya di bank tersebut.

Namun kemudian, dia juga mengatakan bahwa dirinya sedang mencari jodoh tetapi dia punya syarat tertentu kepada orang yang mau mempersuntingnya tersebut. Dia meminta mahar berupa uang jutaan dan emas yang sesuai dengan umurnya saat itu.

Yesi mengatakan dalam video yang dia unggah di YouTube, ” Saya ingin mencari calon suami yang siap memberikan saya mahar uang sebanyak usia saya apabila saya menikah usianya 37 tahun, berarti uangnya 37 juta maharnya dan emasnya 37 gram” .

Tak berhenti sampai di situ, jika calon suaminya ini ikhlas memberi mahar yang lain, dia minta dibelikan mobil cash selain dari mahar yang dia minta sebelumnya. Dia juga meminta calon suaminya ini untuk membantunya membayar utang di bank.

Warganet pun memberikan berbagai balasan dalam video itu, meski lebih banyak yang memberikan komentar negatif.

Related posts