Viral Video Polisi Gunakan Seutas Tali Cegah Pemuda Yang Akan Bunuh Diri Dari Atas Jembatan

Berbagisemangat.com – Seorang pemuda yang tidak diketahui namanya melakukan percobaan bunuh diri dari atas jembatan. Berdasarkan video yang viral beredar di sosial media, pria yang berperawakan kecil itu telihat merenung di atas jembatan di Kota Blitar.

Video yang turut diunggah akun Facebook Mata Hari itu mengatakan bahwa tkp kejadian itu di Jembatan Kademangan, Blitar, Selasa (23/10/2018). Mulanya, pemuda yang menunduk di pinggir jembatan itu menjadi tontonan warga yang melintas di jembatan itu.

Diam-diam, seorang polisi dari belakang tampak menggunakan seutas tali yang ditalikan di badannya dan di pinggir jembatan mencegah percobaan bunuh diri tersebut.

Polisi yang itu merangkul pria berbaju hitam itu dari belakang, dan langsung mengangkat badan pria tersebut. Pria itu sempat memberontak, namun polisi lain di belakang mencoba menenangkan dan menahan tali yang dikaitkan ke badan polisi yang membantu.

Beberapa orang pun tampak mengangkat pria kurus yang mencoba bunuh diri dengan menempatkannya di jalan besar. Namun, ia tetap berusaha bunuh diri dengan memberontak orang yang menahannya. Diketahui dari warga yang melintas, pria tersebut menuju jembatan itu dengan menggunakan sepeda motor.

“Ini lo motornya,” ujar Ibu di video sambil menunjukkan sepeda motor yang dibawa pria tersebut.

Pria itu pun tampak dibawa menggunakan mobil bak terbuka polisi.

Related posts