Viral Video Pria Berbagi Rezeki di Malioboro, Respons Penjual Minuman Ini Disorot Publik

Berbagi rezeki kepada orang yang ditemui bisa menjadi salah satu cara untuk menularkan kebahagiaan. Tak jarang aksi berbagi ini pun sukses menyentuh hati publik.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @hasanjr11. Dalam unggahan itu, seorang pria tengah berada di kawasan wisata Malioboro, Yogyakarta.

Kawasan wisata ini memang dikenal dengan banyak pedagang kaki lima. Pria tersebut lantas memberhentikan seorang wanita paruh baya penjual minuman dan jajanan keliling.

Ibu tersebut sehari-hari berjualan dengan mengayuh sepedanya. Di bagian depan sepeda terdapat keranjang untuk meletakkan aneka dagangannya.

Ibu yang menggunakan cadar ini lantas ditanya sejenak oleh pria ini. Ternyata wanita ini sudah cukup lama berjualan minuman dan jajan keliling.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah berjualan sejak sebelum menikah. Saat ditanya soal pendapatan per hari, wanita ini mengatakan hanya cukup untuk makan.

Suami dari wanita ini pun ikut berjuang membanting tulang dengan cara menjadi tukang becak. Sayangnya, di tengah pandemi ini penumpang becak cukup jarang.

Meski demikian ia dan sang suami terus berusaha membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan ketiga anaknya seperti seragam, sepatu, buku dan lainnya. Hasan kemudian membayar kopi seharga Rp5.000 itu dengan uang ratusan ribu rupiah.

Wanita tersebut langsung menangis dan sangat berterima kasih pada Hasan. Video ini kemudian menarik banyak komentar dari warganet.

@hasanjr11

Pengen nangis juga😭❤️ #fyp #CariTerusRasamu #fypシ #fypage #epyepe #pyf #masukberandafyp #viral #xyzbca #foryou #foryoupage #beranda #ff #foryour

♬ Dinda – Masdo

Related posts