Viral Video Sopir Menangis Histeris usai Kecelakaan, Publik Tak Tega

Berbagisemangat.com – Media sosial dikejutkan dengan sebuah video yang menunjukkan seorang sopir menangis histeris usai alami kecelakaan.

Pria itu rupanya pengemudi dari sebuah mobil yang membawa telur. Akibat insiden ini, muatannya pun hancur lebur.

Reaksi sopi saat mendapati dirinya terkena musibah mencuri perhatian pengguna internet. Hal ini diketahui dari unggahan akun @nenk_update di Instagram.

“Muatan telurnya hancur, sang sopir memangis histeris,” tulis @nenk_update dikutip pada Senin (30/11/2020).

Dalam video yang disematkan, nampak sejumlah warga tengah berkerumun di sebuah lokasi. Terdengar suara tangisan kencang dari pria berbaju hitam yang tengah duduk di tanah.

“Sepertinya salah satu pengemudi masih stres, tak menyangka akan terjadi kecelakaan. Salah satu pengemudi masih menangis,” kata si perekam video.

Rekaman selanjutnya menunjukkan sejumlah warga tengah mengoleskan obat antiseptik ke dahi salah satu pria yang diduga juga pengemudi mobil telur itu. Ia terlihat lemas, tatapan matanya kosong.

Gambar kemudian berubah, menunjukkan ruas jalan yang dipenuhi dengan telur-telur yang pecah. Jumlahnya kemungkinan ratusan.

Dalam informasi yang disematkan @nenk_update, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Raaya Panglegur, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Adapun insiden ini terjadi pada 21 November, namun videonya baru beredar dan viral di media sosial belum lama ini.

Penyebab kecelakaan, menurut @nenk_update adalah mobil kehilangan keseimbangan sebelum berakhir menabrak pembatas jalan.

Sontak, video reaksi sopir menangis histeris ini langsung mengundang beragam reaksi warganet yang mayoritas turut prihatin atas kejadian tersebut.

“Ya Allah kasihaan. semoga rejekinya nanti yang berlipat ganda,” tulis akun @elv****

“Nangis karena telurnya bukan punya dia pasti, bapaknya kayak gitu karena tidak tahu mau bagaimana gantinya, pasti gajinya tidak cukup,” kata @nin****

“Seorang bapak-bapak menangis se-histeris itu, berarti dia benar-benar dalam kondisi berantakan hatinya,” timpal @its****

Lihat video selengkapnya di sini.

Related posts