Viral Video Tangkap Jin Penyakit dengan Botol Air Mineral, Netizen: Tak Semudah Itu Ferguso!

Berbagisemangat.com – Ketika kerabat atau bahkan kita sakit keras, segala cara akan kita ambil demi mencapai kesembuhan. Beberapa memilih bantuan dokter ahli, tapi ada juga yang meminta bantuan mistis tidak wajar.

Hal itu yang kemudian dilakukan pasien yang satu ini. Memang dia menyerahkan penyembuhan penyakit di rumah sakit, tapi ada hal aneh yang tetap diamininya.

Terlihat dari video yang kini viral di media sosial. Pasien ini menggunakan pengobatan angkat “jin penyakit” di dalam kamar rawat. Video aksi “ahli” terekam kamera. Di mana si pria berpeci putih ini berusaha untuk menghilangkan penyakit yang ada di dalam tubuh si pasien.

Aksinya itu terlihat sangat meyakinkan. Mengambil aura negatif di sekitar pasien. Gerakan tangannya pun memberi isyarat bahwa “jin penyakit” itu sudah berada di genggamannya.

Tak lama setelah itu dia memperlihatkan botol air mineral sebagai media untuk memasukkan “jin penyakitnya”. Saat ingin menutup botol, yang terjadi setelahnya adalah salah satu sanak saudara pasien kaget. Hal ini yang membuat netizen ramai juga membahasnya.

Video yang dibagikan akun Twitter @e_Dans_dst ini sudah dilihat 9,158 kali dan mendapat respon yang ramai. Ada 113 retweetan dan 109 likes untuk video berdurasi 18 detik tersebut.

Bukan video viral kalau tidak banyak yang komen. Begitu juga dengan video ini. Salah satu yang paling “nusuk” adalah komentar dari @mars04, “Dokter capek-capek sekolah sampai S2 S3 S-TELLER. Ini modal 2 rebu pakai botol air mineral. Tak semudah itu Fergusho,” tulisnya.

Begitu juga dengan komentar-komentar yang lain. Akun @sociuslogos_id menjelaskan bahwa netizen terlalu serius melihat video ini. “Ini kenapa yang komentar serius amat? Itu dia coba hibur temannya kali. Temen kayak gitu harus dilestarikan,” cuitnya.

Kalau menurut Anda bagaimana?

Related posts