Viral Video Ukhti Nikah Difoto Suaminya Sendiri, Biar Irit?

Berbagisemangat.com – Setiap pasangan pengantin tentu ingin mengabadikan semua momen spesial di hari pernikahan mereka. Bahkan banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menyewa fotografer profesional. Namun berbeda dengan ukhti yang satu ini.

Suaminya, yang merupakan mempelai pria malah sibuk mengambil foto ukhti yang jadi istrinya tersebut di hari pernikahan mereka.

Aksi pasangan pengantin yang berusaha irit ini jadi perbincangan hangat netizen setelah video mereka viral di media sosial.

Keduanya punya cara yang unik untuk mengabadikan momen-momen romantis di hari pernikahan mereka. Alih-alih menggunakan jasa fotografer profesional, sang pengantin pria tampak memotret istrinya sendiri di hadapan para tamu undangan.

Masih mengenakan pakaian pengantin berwarna cokelat keemasan, pria yang tidak diketahui namanya itu tampak bersemangat mengatur pose dan gaun pengantin istrinya. Semua itu ia lakukan demi mendapatkan hasil yang sempurna.

Sementara itu, sang ukhti tampil cantik mengenakan hijab dan gaun berwarna cokelat keemasan pula. Ia terlihat sabar mendengarkan arahan sang suami tercinta. Di tangannya, tampak pula satu bouquet bunga berwarna putih sebagai aksesoris pemanis.

Dekorasi pelaminan mereka pun tidak kalah cantiknya. Hiasan bunga-bunga segar berwarna putih dan dedaunan hijau sukses menambah kesan romantis dan elegan.

Setelah mendapatkan pose dan angle yang pas, si suami kemudian meraih kamera DSLR dan mulai beraksi mengambil menjepret kamera layaknya fotografer profesional.

Entah karena memang berprofesi sebagai fotografer wedding, atau ingin mengirit pengeluaran, tindakan pria itu berhasil menginspirasi banyak netizen. Mereka berpikir cara ini sangat ampuh untuk menekan budget pernikahan.

Related posts