Viral, Wanita Ini Nikahi Pria yang Dulu Dibenci: Bencinya Setahun, Kualatnya Seumur Hidup

Kisah yang berawal dari benci menjadi cinta kerap kita jumpai dalam sinetron maupun film. Tak sekadar kisah fiktif belaka, di kehidupan nyata juga kerap terjadi lho.

Seperti kisah cinta Rifa A. Maizan. Kini, dia resmi menikah dengan sang kakak kelas yang dulu sangat dia benci. Kisah itu dia bagikan dalam unggahan akun TikTok-nya @byrifa.

“Kualat sama kakak kelas check (v),” tulisnya dalam video, dikutip pada Sabtu (23/10/2021).

Pasalnya, Rifa sempat membenci sang suami, Aryo A. Prabowo selama 1 tahun. Namun, perasaan itu berubah menjadi cinta dan keduanya memutuskan untuk berpacaran pada 2013.

Tak disangka, hubungan mereka begitu langgeng dan terus berlanjut hingga 7 tahun kemudian. Pasangan ini lantas mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan resmi menikah pada 29 Februari 2020 lalu.

Rifa menyebut kejadian itu sebagai kualatnya karena sempat membenci sang kakak kelas yang kini menjadi suaminya tersebut.

“Gara-gara benci, eh kualat malah jadi suami sekarang. Bencinya setahun, kualatnya seumur hidup bun wkwk,” tulis Rifa dalam video pernikahannya.

Dalam video, Rifa pun terlihat canggung saat diminta bergandengan tangan dengan sang suami. Dia tampak begitu gugup dan salah tingkah berdampingan dengan kakak kelasnya itu.

“Awkward moment, lagi salting parah itu,” pungkasnya.

Unggahan itu lantas viral dan dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang berharap tidak mengalami kejadian tersebut. Namun, tak sedikit juga netizen yang justru mencari musuh dan berharap akan menjadi jodohnya kelak.

@byrifa Konten sekalian iklan🙏🏻 Gaun ini aku sewa dgn harga murah (lokasi jabodetabek). Detailnya bisa cek di highlight IG: rifaamaizan ya 🥰 #fypシ #fyp ♬ Oh No – Kreepa

Related posts