Viral Warga Bekasi Makan Mie Ayam Di Tengah Banjir, Ternyata Ini Tujuannya

Berbagisemangat.com – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria asyik makan mie ayam di tengah kepungan banjir. Dalam video singkat itu tampak si pria duduk menikmati mie ayamnya meski ketinggian air telah mencapai sekitar 60cm.

“Wah gila banjir-banjir makan mie ayam ya kan,” kata si perekam.

“Ini namanya warung apung,” ujar pria dalam video.

Diketahui pria tersebut bernama Bagas (24) yang ketika itu sedang makan Mie Ayam Pak Pri di Jalan Nusantara, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (28/4) sore. Sedangkan si perekam adalah teman Bagas, Kemal (24).

Kemal mengatakan ia bersama Bagas memesan mie ayam saat kondisi hujan deras. Mulanya, air hanya semata kaki. “Tiba-tiba air makin naik sepaha orang dewasa. Kita mah lanjut makan aja,” ungkapnya.

Rupanya Kemal sengaja memviralkan videonya itu sebagai bentuk kritik terhadap pemerintah karena wilayah tersebut sudah jadi langganan banjir setiap tahun.

“Di sana tiap ujan gede banjir mas. Tiap tahun selalu banjir Jatimulya. Capek juga kalau tiap tahun hujan banjir di sini masuk ke dalem rumah banjirnya,” keluh Kemal seperti dikutip dari Detikcom, Senin (29/4).

Related posts