Viral, Warga Beri Semangat Pasien Suspect Corona di Mamuju

Berbagisemangat.com – Sebuah video warga memberi dukungan pada pasien yang diduga suspect virus corona (covid-19) viral di media sosial. Warga memberikan semangat berupa tepuk tangan dan ucapan agar cepat sembuh.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Facebook Anggota DPRD Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Febrianto Wijaya, Senin (13/4/2020).

Pria yang akrab disapa Anto tersebut membenarkan kejadian tersebut berada di Kabupaten Mamuju. Anto mengungkapkan video tersebut diambil oleh warga setempat dan dikirimkan kepadanya.

Anto menyebut peristiwa tersebut terjadi di Jalan Bau Maseppe Kelurahan Binanga, Mamuju.

Berdasar informasi yang didapatkan Anto, warga laki-laki tersebut terindikasi virus corona. Diketahui video tersebut viral di berbagai media sosial.

Terlihat warga memberikan berupa tepuk tangan dan dukungan semangat pada pasien diduga suspect covid-19 yang sedang dibawa petugas menuju rumah sakit.

“Semangat! Semangat! Cepat sembuh!,” sorak warga sembari bertepuk tangan.

 

Sementara itu seorang laki-laki dari dalam ambulans membalas semangat dukungan dengan mengangkat jempol melalui jendela ambulans.

“Salut saya dengan kebersamaan Warga Mamuju,Pasien positif COVID diberikan semangat & dukungan untuk sembuh dan Tidak di kucilkan  HEBAT
_
“Jauhi virusnya bukan orangnya”
Share video ini jika Kawan-kawan menganggap dapat mengedukasi banyak masyarakat
_
Tetap untuk :
Jaga jarak 
Gunakan masker saat berpergian 
Social distancing 
Olahraga ringan dibawah sinar matahari 
Rajin cuci tangan ,jangan usap wajah 
Dan
Jangan lupa bahagia agar imun terjaga 
#iloveMamuju ,” tulis Febrianto Wijaya.

Febrianto Wijaya dalam unggahannya juga berpesan agar tidak menjauhi orangnya.

Related posts