Yuk Bantu Bangun Pesantren Penghafal Al Qur’an.

Berbagisemangat.com – SEMANGAT SEDEKAH UNTUK YATIM. Bantu Bangun Pesantren Penghafal Al Qur’an.

Kami, Team Berbagi Semangat program @SemangatSedekah sedang membangun sebuah Pesantren di Klaten tepatnya di desa Kotesan RT 06 RW 03 Prambanan. Pesantren berfungsi untuk menampung dan membina anak-anak yatim dan piatu kurang mampu di daerah dan lingkungan kami serta pembinaan dalam menghafal Al-Quran.

Karena keprihatinan melihat kondisi anak yatim yang kurang beruntung. Kami tergerak membuatkan tempat atau pesantren untuk bisa menolong dan mendidik mereka agar bisa merasakan layaknya kita yang di beri rejeki yang lebih baik.

Kami yakin bahwasannya amanah didalam menyantuni dan menjaga anak yatim piatu adalah amat besar pertanggungjawabannya, untuk itu kami belajar didalam menjaga amanah tersebut dan mengajak sahabat baik untuk membantu dan berbagi.

Karena setiap yang kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban dan oleh sebab itulah mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk peduli kepada anak yatim piatu.

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda: ”Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)

CARA BERDONASI:
Bisa Via Kita Bisa dengan
klik link: kitabisa.com/semangatyatim

Atau langsung ke rekening Yayasan
______________________________
BNI: 0611-2200-36
BNI Syariah: 811-2200-880
BRI: 2197-01-001665-53-9
A/N: Rumah Berbagi Semangat

BCA: 0300-647-057
BRI Syariah: 103-142-6355
MANDIRI: 138-00138-73893
.
A/N: Nur Azis Kurnianto
Founder Berbagi Semangat
Rekening 100% khusus donasi
______________________________
Informasi dan Konfirmasi ke:
WA/SMS: 0857-4061-4061

Format ketik:
NamaDonatur_BangunPesantren_Nominal

Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah

Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta Anak Yatim yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

SEMANGAT SEDEKAH UNTUK YATIM. Bantu Bangun Pesantren Penghafal Al Qur’an. . Kami, Team Berbagi Semangat program @SemangatSedekah sedang membangun sebuah Pesantren di Klaten tepatnya di desa Kotesan RT 06 RW 03 Prambanan. Pesantren berfungsi untuk menampung dan membina anak-anak yatim dan piatu kurang mampu di daerah dan lingkungan kami serta pembinaan dalam menghafal Al-Quran. . Karena keprihatinan melihat kondisi anak yatim yang kurang beruntung. Kami tergerak membuatkan tempat atau pesantren untuk bisa menolong dan mendidik mereka agar bisa merasakan layaknya kita yang di beri rejeki yang lebih baik. . Kami yakin bahwasannya amanah didalam menyantuni dan menjaga anak yatim piatu adalah amat besar pertanggungjawabannya, untuk itu kami belajar didalam menjaga amanah tersebut dan mengajak sahabat baik untuk membantu dan berbagi. . Karena setiap yang kita miliki akan dimintai pertanggung jawaban dan oleh sebab itulah mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk peduli kepada anak yatim piatu. . Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersabda: ”Orang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim) . CARA BERDONASI: Bisa Via Kita Bisa dengan klik link: kitabisa.com/semangatyatim . Atau langsung ke rekening Yayasan ______________________________ BNI: 0611-2200-36 BNI Syariah: 811-2200-880 BRI: 2197-01-001665-53-9 A/N: Rumah Berbagi Semangat . BCA: 0300-647-057 BRI Syariah: 103-142-6355 MANDIRI: 138-00138-73893 . A/N: Nur Azis Kurnianto Founder Berbagi Semangat Rekening 100% khusus donasi ______________________________ Informasi dan Konfirmasi ke: WA/SMS: 0857-4061-4061 . Format ketik: NamaDonatur_BangunPesantren_Nominal . Donasi berapapun akan kami terima dan akan disampaikan. Cek program donasi lainnya di IG @semangatsedekah . Semoga dengan sedekah ini akan menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah yang terus mengalir serta Anak Yatim yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin #BerbagiSemangat #SemangatSedekah

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Please follow and like us:

Related posts