14 Tahun Berpisah, Begini Momen Bahagia Seorang Anak yang Kembali Berkumpul Dengan Ayah dan Ibu di Hari Wisudanya

Menghadapi kondisi keluarga yang tidak utuh tentu tidak pernah terpikirkan oleh setiap anak. Namun, ada hal-hal yang tak bisa dipaksakan untuk tetap bersama karena justru akan makin menyakitkan bagi semua orang sehingga jalan terbaiknya adalah berpisah.

Hal ini juga dialami seorang wanita dengan akun TikTok @cuppycakiey. Sudah 14 tahun berpisah, kedua orang tuanya dengan hati yang lapang bersedia hadir di momen wisuda putri pertamanya yang berlangsung pada April lalu.

Momen ini pun membuat wanita ini bahagia dan campur aduk karena akhirnya bisa bersama dalam satu frame lagi setelah kedua orang tuanya berpisah. Video ini pun viral dan menuai komentar warganet.

Di momen wisudanya ini, ia bersyukur karena ibu dan ayahnya bersedia menurunkan ego masing-masing untuk datang ke wisuda putri pertamanya. Dalam potret ini, ayahnya tampak mendatangi putrinya yang sedang wisuda.

@cuppycakiey maju mundur mau upload, but love thiss momentt💗 ~ #viraltiktok #divorce #rumah #rumahsalmasalsabil ♬ Rumah by Salma Salsabil – Sadvibes🥀

Related posts