Aksi Unik Dokter “Sok Gosok-Gosok Sok” buat Netizen Kagum

Berbagisemangat.com – Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang dokter yang menyuntik seorang anak kecil dengan cara unik, kini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Dalam video tersebut, tampak seorang dokter bersama anak kecil yang merupakan pasiennya duduk berdampingan. Sambil mengarahkan stetoskop ke bagian dada sang anak, dokter tersebut terlihat mengambil alih perhatian anak tersebut dengan mengajaknya berbincang dan menawarkan beberapa permen untuknya.

“Mau ambil yupi, mau dua atau tiga? tanya sang dokter.

“Tiga,” ujar sang anak sambil menunjukkan tiga jarinya kepada dokter tersebut.

Ia pun mengambil kotak permen yang sudah disediakannya sejak awal. Dengan menyebutkan beberapa warna permen yang ada dalam kotak tersebut, ia pun memberikan tiga bungkus permen kepada sang anak.

Terlihat pula seorang suster dibelakang anak tersebut yang telah siap untuk memberikan seperangkat alat suntik kepada sang dokter.

Sang dokter pun masih terlihat berusaha mengambil perhatian anak tersebut. Sambil memegang lengan kecil anak tersebut, ia pun menggosokan sebuah kapas kecil di lengan anak tersebut. Sang anak terlihat bingung, tetapi sang dokter kembali berhasil mengambil perhatiannya dengan menggosokkan kapas tersebut ke seluruh tangan sang anak.

“Sok gosok gosok sok,” ucapnya sedikit bernada sambil memainkan kapas ke tangan sang anak.

Setelah itu, sang dokter pun mengambil alat suntik yang telah diberikan oleh suster disampingnya, dengan cepat ia pun menyuntik anak tersebut. Meskipun tidak menangis, sang anak tampak kaget dan merasa sedikit sakit setelah dokter menyuntiknya.

Namun, dokter kembali mengambil perhatiannya dengan memainkan kembali sebuah kapas ditangannya. Sang dokter pun tampak menutup bekas suntikan dengan menggunakan plester di tangan anak tersebut. Di akhir video, sang dokter kembali memberikan permen sebagai tanda keberanian sang anak saat disuntik.

Unggahan video yang telah disukai sebanyak 28.739 pengguna instagram ini, menuai komentar positif dari warganet. Mereka merasa kagum terhadap dokter tersebut. Banyak pula di antara mereka memuji aksi sang dokter yang telah menyuntik anak kecil dengan cara uniknya.

“Keren…. Jarang nemuin dokter kaya gini… sabar dan terlihat ikhlas,” komentar akun milik @nelie_neschia.

“Dokternya lucu sekali bisa mengalihkan jadi kayak gak diapa-apain gitu dia hehehe,” saut komentar @dyancuwie.

Related posts