Anak Diikat Agar Tidak Terkena Jeruji, Potret Penjual Cilok Ini Bikin Haru

Berbagisemangat.com – Anak adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga dan besarkan dengan cara-cara yang baik. Seorang anak kecil yang menemani sang ayah yang merupakan penjual cilok ini berhasil membuat netizen kagum dan terenyuh.

Meski terlihat masih kecil, bocah ini sudah harus merasakan kerasnya persaingan jalanan ketika menemani sang ayah berjualan cilok.

Seorang netizen dengan akun bernama Facebook bernama Rehan Putra Wardana membagikan postingan mengenai potret penjual cilok melalui forum Info Cegatan Solo dan Sekitarnya.

Akun Facebook bernama Rehan Putra Wardana menginformasikan bahwa ia baru menemui penjual cilok yang biasa mangkal di Asgros sekitar wilayah Gentan, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Potret penjual cilok tersebut sangat tidak biasa karena ia ikut membawa seorang anak kecil yang diikat pada bagian tempat duduk sepeda.

Netizen itu menjelaskan bahwa kaki sang anak penjual cilok terpaksa harus diikat agar tidak terkena jeruji sepeda di bawahnya.

Jika dilihat dari posisi sang anak, demi keselamatan, maka anak itu memang harus diikat karena jeruji dan putaran ban di bawahnya bisa sangat membahayakan.

Dalam kolom komentar, netizen dengan akun bernama Mbae Sinyo mengklaim bahwa ia pernah bertemu dan berkenalan dengan sang penjual cilok.

Ia menceritakan bahwa sang penjual cilok yang tinggal di daerah Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah tersebut sudah cerai dari sang istri sehingga anaknya harus ia ikut sertakan untuk menemani berjualan.

Potret haru penjual cilok yang membawa anaknya itu mendapatkan beragam komentar berisi doa dan semangat dari netizen lainnya.

Related posts