Anak Perempuan Ini Menangis Histeris di Depan Eskalator, Bikin Sekuriti Mal Berlarian

Berbagisemangat.com – Sebuah video menjadi sorotan netizen karena menampilkan seorang anak perempuan yang menangis histeris di depan eskalator menurun. Beberapa pengunjung hingga sekuriti mal pun dibuat panik hingga berlarian ke arah anak perempuan yang menangis itu.

Kreator TikTok viviwulandari311 membagikan video yang memperlihatkan anak perempuan berkaos oranye menangis histeris di depan eskalator yang berjalan menurun. Bahkan, sekuriti mal ikut berlarian ke arah anak perempuan tersebut karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kejadian siang ini, jadi ceritanya adik ini gak berani turun eskalator,” tutur Vivi dalam postingannya.

Dalam video terlihat, bocah itu melepas seatunya saat menangis di depan eskalator yang berjalan menurun. Sekuriti mal datang untuk memastikan apa yang terjadi, bahkan eskalator tersebut dimatikan sejenak.

“Terus datang pak satpam yang bantu. Makasih pak satpam,” sambungnya.

Setelah eskalator menurun itu dimatikan, anak perempuan tersebut pun berhenti menangis. Kemudian, anak perempuan bersama keluarganya menuruni eskalator dengan cara berjalan karena mesinnya dimatikan oleh petugas sekuriti mal.

“Sama kaya gw pas masih kecil,” kata Vivi.

@viviwulandari311

sm kya gw pas msh kecil🤪#ngakakparah #fypp #foryoupage #trendingtiktokviral #berandagakyah #fypシ #fyp #ngakaksehat #tiktok4funn #xyzbca #viral #fypp

♬ original sound – Maspram

Related posts