Anaknya Tak Pakai Helm, Bapak Ini Ditegur Petugas ATCS, Lihat Ekspresi Dirivel Ojol Bikin Salfok

Berbagisemangat.com – Dalam video yang beredar di media sosia terlihat suasa jalan di sebuah lampu merah yang terpantau ramai lancar.
Disana terlihat beberapa sepeda motor yang sedang berhenti karena lampu merah. Diantara para pemotor itu ada seorang bapak yang membonceng anaknya.

Sang bapak mengenakan helm warna hitam sedangkan anaknya tidak memakai helm. Saat sedang berhenti, tiba-tiba saja terdengar suara seorang perempuan dari pengeras suara.

“Selamat siang, kami dari TMC Satlantas Polres Cilacap menghimbau kepada pengendara sepeda motor Vario hitam berpelat nomor R 2333 RK agar mampir ke toko helm untuk membelikan helm anaknya. Sebenernya yang sayang anak bapak atau kami, sih?”, ucap petugas wanita dari pengeras suara tersebut.

Pria yang ditegur itu pun terlihat acuh. Berbeda dengan driver ojek online yang berhenti tepat di sebelah bapak tersebut, wajahnya tampak kebingungan.

Petugas ATCS itu pun kemudian kembali menegur seorang perempuan yang secara tiba-tiba berhenti di sebelah driver ojol karena posisinya melewati marka jalan.

Melansir Rancah Post, video pria yang ditegur petugas ATCS karena anaknya tak memakai helm itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang justru salfok dengan ekspresi kebingungan driver ojol.

Related posts