Anti Ditolak, Trik Cerdas Ibu Berikan Obat Untuk Anaknya Lewat Kemasan Susu, Warganet: Ilmunya Keren

Seorang ibu pasti pernah dihadapkan dengan kondisi anak yang sakit. Ketika anak sakit ibu menjadi orang pertama yang paling khawatir.

Apalagi jika si anak susah untuk minum obat. Alhasil ibu harus membujuk anaknya agar mau minum obat.

Tetapi terkadang anak menolak keras minum obat hingga membuat ibu kewalahan. Ibu akhirnya harus putar otak mencari cara supaya anak bisa minum obat tanpa rewel terlebih dulu.

Ibu satu ini membagikan tips cerdas memberikan obat kepada anak. Tips tersebut dia unggah dalam video TikToknya mamahdanaisyah.

“Tutorial yang benar ngasih obat ke anak,” keterangan video seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (17/02/2022).

Tipsnya adalah menaruh botol obat ke dalam kemasan susu. Pertama, menyiapkan kemasan susu yang telah habis diminum.

Kedua, sayat bagian pinggir kemasan dengan pemotong kemudian masukkan botol obat di sana. Ketiga, tutup bekas sayatan tadi menggunakan selotip bening.

Obat dalam kemasan susu siap diminumkan ke anak. Terbukti anak dari ibu yang membagikan tips tersebut tidak rewel saat diberikan obat dalam kemasan susu.

Walaupun ekspresi si anak terlihat curiga dengan susu yang diminumnya itu. Si anak lalu mengecek kemasan susu yang diminumnya.

Sayangnya kecurigaan si anak tidak bisa dirinya buktikan. Si anak tetap meminum obat dalam kemasan susu tadi sampai habis.

Tips ini bisa dipraktikkan ibu-ibu di luar sana yang punya kesulitan memberikan obat ke anaknya.

Sejak diunggah dua hari yang lalu, video itu telah ditonton sebanyak 2, 1 juta kali. Video tersebut menuai berbagai komentar dari warganet.

@mamahdanaisyah

Tutorial yg bener ngasih obat ke anak 🤣

♬ I’m Addicted To – SUBAG GOO

Related posts