Bang Baron, Pedagang Telur Gulung Dengan Omset Jutaan Rupiah

Berbagisemangat.com – Ini dia jajanan anak 90’an yang kini populer kembali. Di Pasar Lama Tangerang, ada telur gulung populer dengan omset ratusan juta rupiah. Wow!

Telur Gulung Inez berlokasi di Pasar Lama Tangerang, tepatnya di Jalan Kisamun, Sukasari, Kota Tangerang. Setiap harinya telur gulung Inez ini buka pukul 4 sore sampai jam 11 malam. Mulai buka pada awal Oktober tahun 2017, Bang Baron selaku pemilik telur gulung ini membuka usahanya.

“Dulu saya kerja jadi satpam. Karena merasa jenuh, saya mencoba berjualan telur gulung di Pasar Lama. Dulu masih pakai meja doang,” cerita Bang Baron.

Bang Baron pun memberikan trik bagaimana cara membuat telur gulung yang enak. “Takaran telur harus bener dan takaran airnya juga harus pas. Dikocok pakai mixer sampai halus dan minyak untuk menggorengnya juga harus lebih dari satu liter,” ungkap Baron.

Ramai dibanjiri pembeli, setiap harinya Bang Baron bisa menghabiskan 3-4 peti telur di hari biasa dan 6-7 peti telur di hari libur. “Satu peti biasanya berisi 14,5 Kg,” jelasnya.

Foto: Dok. detikFood

Saat ditanya benarkah omsetnya sampai 100 juta? Baron pun mengatakan,”Ya paling sehari 4 juta belum dihitung sama belanja.”

Telur Gulung Inez memiliki tiga jenis varian telur gulung yaitu telur gulung orginal (Rp 2.000), sosis (Rp 3.000) dan big size (Rp 4.000). Tidak hanya bisa dibeli di outletnya, akan tetapi ia juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun atau pun gathering.

Foto: Dok. detikFood

Anda juga tak perlu khawatir mengantre lama. Pasalnya, sudah ada 6 karyawan yang akan melayani pesanan Anda. Tidak seperti di telur gulung pada umumnya, Bang Baron pun memilih penggunaan saus yang lebih aman dengan rasa yang enak.

Related posts