Beli Motor dengan Uang Receh Seberat 25 Kg, Kisah Emak-Emak Ini Viral

Berbagisemangat.com – Kalian tentu tak asing dengan moda transportasi sepeda motor. Ya, ada begitu banyak pengendara yang menggunakan sepeda motor untuk melakukan aktivitas mereka sehari-hari. Sepeda motor dianggap sangat efektif sehingga banyak dipilih masyarakat Tanah Air.

Terlebih lagi, saat ini ada begitu banyak produsen motor yang berlomba-lomba memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen. Baru-baru ini viral kisah ibu-ibu asal Semarang yang baru saja membeli sepeda motor. Tak biasa, ibu tersebut membeli sebuah sepeda motor matic dengan menggunakan uang receh.

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram @amcsemarang. Pada foto tersebut terlihat dua orang menghitung uang koin yang disimpan dalam beberapa plastik putih. Tak tanggung-tanggung berat uang receh tersebut bahkan hingga mencapai 25 Kg.

Baru aja nih abis selesai ngitung uangnya ibu Rukanah, beli Honda Scoopy pake uang 25 Kg. Ngitungnya bikin pegel juga guysss, perlu konsentrasi tingkat tinggi,” tulis akun @amcsemarang.

Bikin warganet salut

Kisah ibu Rukanah sontak menjadi viral dan disorot warganet. Tak sedikit mereka yang salut dengan si ibu dan juga pegawai yang tetap melayani pelanggan meski membayar dengan uang receh.

“Keren min, salut. anda semua tetap melayani pelanggan sepenuh hati tampa membeda2kan,” komentar akun @fattah_abdurrahman.

“Kerennnnn mantappp… Ftoin orange min penisirin,” tulis akun @ayuzt_.

“Wow luar biasa,” tambah akun @bmspeed7.

Related posts