Beli Rujak Buah Rujak Karena Kasihan, Wanita Ini Kena Tipu Isinya Timun Semua

Berbagisemangat.com – Belum lama ini ada pengalaman kocak sekaligus miris yang dialami oleh seorang netizen. Netizen ini awalnya merasa kasihan, karena melihat anak kecil di pinggir jalan menjual rujak yang sudah dikemas dalam bungkus mika.

Harga rujak tersebut Rp 8 ribu per satu wadahnya. Karena iba, mengutip Hitekno, seorang wanita akhirnya membeli rujak tersebut dan memberikan uang Rp 10 ribu. Si pembeli mengatakan bahwa uang kembalian Rp 2 ribu yang seharusnya diterima dirinya tidak usah dikembalikan.

Awalnya si rujak ini terlihat penuh dari tampilan depan. Ada buah seperti pepaya, bengkoang, hingga nanas. Namun, betapa terkejutnya si pembeli ketika melihat bagian dalam atau belakang kemasan rujak tersebut.

Bukan benar-benar berisi buah-buahan, rupanya rujak tersebut diganjal timun berukuran besar agar isinya terlihat penuh. Timun tadi dipotong ukuran besar untuk menyangga buah-buahan lain seperti pepaya, nanas, dan bengkoang.

Sontak, tampilan rujak diganjal timun agar tampak penuh ini mendadak jadi sorotan netizen. Tidak sedikit yang tertawa sekaligus miris ketika melihat rujak tersebut.

Related posts