Beredar Video Detik-Detik Peserta Lomba Lari Jatuh Bangun Jelang Garis Finis

Berbagisemangat.com – Dalam sebuah perlombaan tentunya ada yang menang dan kalah. Yang menang, berarti perjuangan mereka untuk mencapai gelar juara sangat luar biasa.

Dan baru-baru ini di media sosia beredar sebuah video dramatis siswa SMP memenangkan lomba lari yang vira di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang pelari jatuh bangun menjelang garis finish. Videonya sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Raditya Arya Djati.

Momen menjelang garis finis pun menjadi dramatis karena sang peserta jatuh bangun, yang diduga karena kelelahan.

Peserta yang mengenakan baju hijau itu tampak jatuh terkapar beberapa meter dari garis finis. Para warga yang menyaksikan momen itu pun bersorak memberi semangat.

“Ayo,,, ayo,,, jangan dibantu”, ujar salah seorang warga yang suaranya terekam dalam video dramatis itu.

Jangan dibantu disini dimaksudkan agar siswa SMP itu dapat mencapai garis finis dengan usahanya sendiri, sehingga ia tak menyalahi ketentuan.

Setelah dua kali terjatuh, bocah laki-laki itu pun tampak berdiri sempoyongan. Petugas medis pun tampak berada di sampingnya siap memberikan pertolongan pertama. Akan tetapi siswa itu tidak menyerah, ia pun melanjutkan larinya menuju garis finis.

Pelajar tersebut diketahui berasal dari SMP Negeri 4 Karanganyar. Ia pun akhirnya berhasil mengakhiri larinya dengan tersungkur di garis finis.

Meski jatuh tersungkur, namun peserta itu berhasil menyabet gelar juara pertama di ketagori SMP Putra, karena posisinya telah masuk garis finis.

Setelah tersungkur petugas medis pun langsung memberikan pertama dengan memberinya oksigen.

Disebutkan bahwa lomba lari tersebut digelar dalam rangka HUT ke-68 DPRD Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Videonya pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang salut akan perjuangan siswa tersebut.

Nana Ningtyas, “Sampe nangis aq ngelihatnya….qmu hebak nak”

Dinda Ambar, “Kok smp lemes gt Startny dmn smp mn itu..tp salut..👍”

Pak Pong, “Q bangga lagi2 smp 4 kra berprestasi .semangat buat adek kelasku

AndriYani, “Tpi semangatnya patut di ajungi jempoll …ampek jatuh bangun bgth ,salut…..”

Dika Ananta Putra, “Nafas terakhir di paksa lari.. Salut,, semoga dadi atlit lari internasional.”

Related posts