Berkata Kotor ke Guru, Siswa SMA Al Azhar Kelapa Gading Dikeluarkan dari Sekolah

Berbagisemangat.com – Pihak SMA Al Azhar Kelapa Gading akhirnya mengeluarkan siswanya yang belakangan viral karena menggunakan kata-kata kotor saat gurunya sedang mengajar.

Hal ini diketahui dari percakapan antara seorang alumni dengan Kepsek Al Azhar Kelapa Gading (SMA Islam Alazka), Dwiyono.

Dwiyono mengaku pihak sekolah ‘sangat kaget dan marah’ dengan perkataan tidak sopan dari siswa SMA tersebut ke Dicky Djunaedi, guru Matematika dalam video.

Menindaklanjuti kasus itu, pihak yayasan, perguruan dan keluarga besar SMA Alazka memutuskan mengeluarkan siswa tersebut.

Selain itu, siswa tersebut juga diminta untuk meminta maaf via media sosial guna mengklarifikasi perbuatannya.

Foto: Instagram

Dalam video yang diunggah tersebut terlihat seorang guru berkemeja biru sedang berbincang dengan seorang siswanya. Saat itulah, seorang siswa yang diduga tengah merekam video mengatakan kata-kata kotor.

“Pak, woi kon*ol apa pak? Kalau anj*ng apa pak? Kalau me**k kasar enggak pak,” kata siswa tersebut.

Guru tersebut tak menghiraukan kelakuan siswanya. Dia tetap berdiskusi dengan seorang siswa yang duduk di bangku paling depan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Sungguh memperhatinkan ucapan anak dalam video ini entah dmn lokasi sekolahan ini . mohon kepada generasi penerus bangsa , hormati guru dan orang yg lebih tua 😢😢😢 . Ya ya ya Generasi kita kayak gini nih??? Krisis moral. Bersikap lah sesuai pada tempatnya … !!! . Respost @serdadu_military @tnilovers18 ___________________________ 🔰🔰Pic : DM or credit #tniau #trimatra #garudanet #netgaruda #kopassus #baretmerah #tniad #tentara #tentaraganteng #tnilovers #tnilovers18 #serdadumilitary #tni #bintaratamtama #nasionalisme #militerindonesia #akmilmagelang#prajurit #tamtama #tamtamabintaraperwira #pacartentara#prajuritindo#marinir#tnial⚓️ #armedforces #zeni #kavaleri#katakatatnipolri

Sebuah kiriman dibagikan oleh NDORO (@ndorobeii) pada

Related posts