Bertemu Jodoh di Usia Senja, Ternyata Pasutri Berumur 63 Tahun Ini Masih Perjaka Dan Perawan

Berbagisemangat.com – Jodoh, rejeki, dan maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia tidak ada satupun yang mengetahuinya.

Sebab, manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menetukan segalanya. Apapun yang diinginkan jika Tuhan tak berkehendak maka takkan terjadi.

Begitu pun dengan jodoh, ingin hati menikah secepat mungkin, namun jika belum ditakdirkan maka hal itu tidak akan terlaksana.

Seperti halnya pasangan satu ini, setelah sekian lama menanti akhirnya mereka baru dipertemukan saat usianya sudah tua.

Kakek Mutamir dan Nenek Nurhayati, mereka adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru menikah saat keduanya sama-sama sudah berusia 63 tahun.

Meski usia keduanya sudah tidak muda lagi, namun hal itu tidak mengurungkan niat keduanya untuk terus mencari jodoh.

Di pertemuan pertama keduanya langsung jatuh hati dan berniat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Kakek Mutamir dan Nenek Nurhayati pun melangsungkan ijab qabul di KUA Mariso Kota Makassar, Senin (4/3) pagi.

Dalam foto unggahan akun @makassar_iinfo tampak keduanya begitu bahagia setelah melangsungkan akad nikah dan resmi menjadi pasangan suami istri.

Bahkan dalam sebuah video terlihat sang mempelai pria begitu bersemangat memeluk dan mencium wanita yang kini telah sah menjadi istrinya.

Kabar pernikahan pasangan yang baru bertemu di usianya yang sudah 63 tahun itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

virljuhart, “Gapapa, yang penting jangan bujang muda atau gadis muda yang diambil. Kasian jomblo seumurannya yang lain.. ehh”

gustywiratama, “Jodoh ga akan k mna ,,TERHARU ,,,”

amri_bohari, “Biar telat asal jangan telat banget, biar telat banget asal jangan tidak pernah..”

fityanii_, “Masya Allah. Jdoh gak akan lari kemana 😅 @hdwtidha”

intanpratiwyss, “Msyaa Allah, Allah SWT selalu menunjukan jalannya bagi org2 yg selalu berusaha”

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Pasutri… kakek mutamir 63 thn dan nenek nurhayati 63 thn adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru ketemu jodohnya di usia senja melakukan ijab khobul di KUA Mariso kota Makassar tadi pagi. . Usia tak mengurungkan niat mereka untuk terus mencari jodoh didunia ini. . Dan ini adalah cinta pada pandangan pertama langsung jatuh hati dan berniat untuk melanjutkan kejenjang pernikahan . . . . . . . . Kiriman : netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Related posts