Berusaha Bunuh Kecoak, Pria Ini Justru Ledakkan Halamannya Sendiri

Berbagisemangat.com – Seorang tukang kebun amatir meledakkan tamannya sendiri saat berusaha menyingkirkan kecoa yang memenuhi halaman belakangnya. Kejadian itu terekam dalam kamera keamanan rumah.

Ketika kecoak-kecoak itu menyerang kebunnya pada Jumat lalu, Cesar Schmitz memutuskan untuk mencoba dan menyingkirkan mereka dengan membakar sarang mereka. Namun, yang terjadi justru sebuah ledakan yang menghancurkan kebunnya.

Dalam video yang diambil kamera keamanan rumah terlihat ledakan menghancurkan halaman Schmitz, membuat potongan besar rumput meroket ke atas, meja taman terlontar ke udara dan dua anjing peliharaan berlari menyelamatkan nyawa mereka.

Tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

“Istri saya mengeluh bahwa ada banyak kecoak menyerang kebun kami,” kata Schmitz sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (24/10/2019).

“Dia takut pada mereka dan memohon pada saya untuk menghancurkan sarang mereka di bawah tanah untuk selamanya.”

Pada awalnya Schmitz menggunakan semprotan beracun untuk membunuh kumbang, tetapi produk itu justru mengusir kecoak-kecoak tersebut dari lubang mereka.

Pada saat itu, Schmitz yang putus asa mencari solusi lain untuk menyingkirkan serangga tersebut dan dia memutuskan untuk menyalakan korek api untuk membakar lubang. Dia juga melemparkan gelas penuh bensin untuk menambah kekuatannya.

Dari rekaman video Schmitz tampaknya tidak menyadari bahaya yang akan datang, maju tiga langkah ke halamannya dari teras untuk melemparkan korek api ke dalam lubang sementara dua anjingnya duduk untuk menonton dari dekat.

Dua upaya pertama gagal menyulut api. Beberapa detik setelah korek api ketiga dilemparkan, terjadi sebuah ledakan besar, mengirimkan kilatan api dan tanah terbang di udara.

Gas metana yang sangat mudah terbakar dari racun serangga telah menumpuk di kantong udara di halaman itu memicu ledakan sementara bensin yang ditambahkan hanya membuat pembakaran semakin besar.

“Saya berharap saya sudah memikirkan ini sebelumnya. Saya tidak tahu ini bisa terjadi. Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman. Jika saya berdiri lebih dekat atau meja mengenai saya, itu bisa berakibat fatal.”

Dia mengungkapkan bahwa dia masih membereskan kekacauan dan perlu menanam kembali halamannya, tetapi menambahkan bahwa serangan kecoak sekarang telah diselesaikan.

Polisi setempat mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut setelah memeriksa rekaman tersebut tetapi mengatakan mereka tidak melihat ada tuduhan yang dibuat untuk membahayakan nyawa.

Related posts