Bikin Baper, Driver Ojol ini Sukses Bawa Penumpangnya ke Pelaminan

Berbagisemangat.com – Jodoh adalah rahasia Yang Maha Kuasa, dan tak ada satu pun manusia yang mengetahuinya. Seperti halnya rejeki dan maut yang juga tak ada satupun orang yang mengetahuinya.

Periha jodoh, mungkin kalian pernah mendengar bahwa pasangan hidup itu bisa datang dari mana saja. Dan sepertinya ungkapan-ungkapan itu benar adanya.

Sebab beberapa waktu belakangan ini ada kisah viral tentang seseorang yang mendapat jodoh di momen yang tidak terduga.

Seperti halnya kisah driver ojek online yang baru-baru ini viral di Facebook. Akun bernama A’ryo itu mengunggah pemotretan prewedding yang sederhana.

Di salah satu foto yang diunggah, pria asal Purworejo, Jawa Tengah itu memakai seragam driver ojol sambil berlutut di hadapan kekasihnya. Sementara itu sang kekasih memakai gaun berwarna putih.

Diceritakan oleh Aryo, wanita yang dipinangnya itu merupakan mantan penumpangnya. Mereka yang bertemu di jok motor kemudian menjalin kisah cinta.

Tapi sayang, Aryo tidak menuliskan secara lengkap bagaimana pengalamannya itu. Ia hanya mengunggah foto prewedding tersebut dan video singkat kebersamaan mereka naik motor.

Satu-satunya yang diungkapkan oleh driver ojek online tersebut adalah perbedaan umur mereka cukup jauh, yakni 13 tahun.

Driver ojol tersebut berusia 34 tahun sedangkan calon istri sekaligus mantan penumpangnya itu berusia 21 tahun.

Ia mengunggah momen romantis bersama wanita yang kelak jadi istrinya itu ke grup Facebook Komunitas Grab Indonesia.

Awalnya hanya untuk berbagi pengalaman saja. Namun pria tersebut tidak menyangka kalau postingannya itu ternyata viral di media sosial.

“Niat nya cm seru” an bikin prewed trs tak upload di grup grab buat mnta doa restu. Ga taunya malah viral. Alhamdulillah jadi banyak yg ngedoa in”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kapan nyusul(?)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

Postingannya itu pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id, dan mendapat beragam komentar dari netizen.

kamalisten, “Perjalanan sejauh apaan itu sampe bisa ampe nikah 😆”

endhyr25, “Ini salah satu gw pengen daftar grab, mau nyambi nyari jodoh 🤣”

andi.andai, “Gua banyak nomor cs cakep tapi ga berani chat 😭 padahal bisa aja salah satunya jodoh gua 😭”

 

Related posts