Bikin Haru, Induk Kucing Ini Kuburkan Anaknya Seperti Manusia

Berbagisemangat.com – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, kucing sangat suka bermain dan tingkahnya menggemaskan. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut.

Tetapi tidak jarang juga tingkahnya membuat kamu kesal dan ingin marah. Meskipun begitu, kucing tetaplah hewan yang juga memiliki perasaan.

Layaknya seperti manusia, kucing rupanya juga memiliki perasaan. Jika kamu berpikir tidak mungkin, dijamin setelah kamu membaca cerita dari wanita ini akan berubah pikiran.

Seorang netizen dengan akun Twitter @kxchunga pada Mei 2018 yang lalu, berbagi cerita tentang induk kucing yang mengubur bayi kucingnya, layaknya manusia yang melakukan pemakaman.

Dalam cuitannya, pengguna akun Twitter itu berkata, “Induk kucing ini mengubur bayinya sendiri yang dibunuh manusia.”

Selain itu ada foto anak kucing yang tergeletak di kuburan kecil yang sudah digali oleh pemiliknya. Selanjutnya, induk kucing tersebut terlihat menguburnya sebagai ucapan selamat tinggal.

Berikut video lengkapnya dari akun Twitter @kxchunga, Kamis (14/2/2019)

Related posts