Bikin Haru, Video Bocah Pergi Ziarah Kubur Sendirian Sambil Baca Yasin

Berbagisemangat.com – Sebuah video yang merekam momen mengharukan memperlihatkan seorang bocah tengah melakukan ziarah kubur sambil membaca yasin seorang diri, ramai beredar di media sosial.

Video yang dibagikan oleh akun Tiktok @lulumlika itupun menjadi viral dan banyak diperbincangkan. Banyak warganet mengaku ikut terharu melihat aksi bocah tersebut.

Dalam video yang dibagikan, pengunggah video menyebut bahwa ia bertemu dengan bocah laki-laki tersebut di sebuah pemakaman saat ia ikut dalam prosesi pemakaman saudaranya.

“Jadi hari ini aku ikut pemakaman saudara. Tiba-tiba ada anak kecil ziarah sendirian sambil baca yasin,” tulis akun tersebut.

Terlihat seorang bocah laki-laki berjongkok di depan sebuah makam. Ia nampak menggunakan peci dan masker serta memegang buku yasin di tangannya.

Tak berselang lama, terlihat datang dua orang bocah laki-laki yang diketahui merupakan teman dari anak tersebut. Namun, ia tetap fokus membaca buku yasin yang ada di tangannya. Tak lama kemudian, kedua temannya pun pergi dan bocah laki-laki tersebut masih tetap berada di tempat tersebut.

“Enggak lama ternyata ada temennya nyamperin tapi dia tetep baca yasin,” tulis keterangan unggahan.

Dalam video yang dibagikan, bocah laki-laki tersebut juga terlihat beberapa kali mengusap wajahnya dan terlihat sedih. Pengunggah video menyebut, jika awalnya ia ingin menyapa bocah laki-laki tersebut. Namun bocah itu rupanya sudah pergi terlebih dahulu.

“Pengin tanya kemana orang tuanya kenapa sendirian..tapi pas selesai pemakaman adiknya udah selesai ziarah,” tulisnya.

@lulumlika

yang kuat anak shaleh🥺 ##fyp ##RaihIkhlasChallenge ##JanganKendorJagaImun ##foryoupage

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

Related posts