Bikin Ngakak! Demi Bisa Curi Makanan, Bocah Ini Ngumpet di Tudung Saji

Terlalu doyan makan, bocah kecil yang satu ini bikin ulah sampai bikin ngakak. Ia tertangkap tengah asyik curi makanan sampai kepalanya berada di bawah tudung saji.
Banyak perangai lucu dan kocak yang dilakukan anak-anak semasa kecil. Tindakan hingga perilaku seenaknya yang kadang bikin orangtua gemas ini, biasanya tak jauh-jauh dari aksi mereka saat ingin mencicipi makanan yang membuat mereka ngiler.

Seperti aksi bocah asal Malaysia yang satu ini. Diunggah lewat video TikTok milik orangtuanya emiribrahim07 (30/11), tampak sang bocah laki-laki tengah asyik menyembunyikan diri di bawah tudung saji di atas meja makan.

“Anak siapa yang perangainya seperti ini juga?” tulis Emir, sambil merekam aksi putranya yang diam-diam asyik menggasak habis makanan di bawah tudung saji tanpa sepengetahuan orangtuanya.

“Karena punya anak, makanan disimpan di bawah tudung saji. Dia diam-diam buka tudung saji, lalu memasukkan kepalanga ke dalam tudung saji itu, untuk mencicipi sambal sotong sampai habis. Duh, inga-ingat buat mamanya lah itu,” sambung sang ayah yang bikin ngakak.

Memang di sana terlihat bahwa piring sotong itu sampai habis tak tersisa. Bahkan sampai kuah sambalnya yang pedas pun digasak habis oleh bocah kecil ini.

Padahal usia sang putra baru menginjak 3 tahun, tapi hobinya menyantap aneka makanan mulai dari nasi rames, sampai sate-satean dan tentu saja sambal sotong yang membuatnya rela berada di bawah tudung saji.

Melihat aksi curi makanan ini langsung membuat netizen tertawa keras. Bahkan videonya langsung ditonton sampai 250 ribu kali.

@emiribrahim07 Perangaiii 🤣🤣 #CapCut #tiktok #tiktokmalaysia #masukberanda #berandatiktok #fyp ♬ Oh No (Instrumental) – Kreepa

Related posts