Bikin Terenyuh Netizen, Potret Seorang Bocah Nonton Televisi, Numpang Tempat Tetangga Dan Hanya Bisa Ngintip Dari Kejauhan

Berbagisemangat.com – Seseorang yang hidup di dunia ini pastinya memiliki kondisi ekonomi keluarga yang berbeda-beda. Ada yang lahir di keluarga yang sangat mampu, bahkan ada juga yang hidup dalam keluarga yang kekurangan.

Belakangan ini tersebar sebuah potret haru yang menunjukkan malangnya seorang bocah yang Hidup dalam kekurangan. Potret tersebut dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Angel Fonseca.

Nampak dalam foto tersebut seorang bocah laki-laki sedang mengintip dari balik tembok putih. Seorang bocah asal Meksiko yang terlahir dari keluarga berkecukupan ini nampak ingin sekali menyaksikan tontonan kartun di televisi.

Sementara ia hanya bisa mengintip dari luar sebuah ruko yang sedang menyetel tayangan kartun di televisi. Bocah berkaus hijau dengan sandal jepit itu terlihat menikmati acara TV sehingga tidak menyadari ada seseorang yang memperhatikannya.

Dalam postingan yang diunggah pada 9 Oktober 2019, Angel Fonseca menulis dalam keterangan foto:

“Tidak semua orang terlahir dengan kesempatan yang sama. Hargai apa yang kamu punya.”

Melansir dari Tribunnews.com, Angel Fonseca menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan bocah tersebut. Pria bernama asli Angel de Jesus Fonseca Lopez tersebut mengatakan bahwa ia bertemu anak bernama Carlos saat ia akan berangkat kerja. Foto itu diambilnya di Las Choapas, Veracruz, Meksiko.

Menurut Angel, pemandangan itu mengingatkannya pada orang tuanya dan masa kecilnya. Angel bercerita orang tuanya sangat miskin, mereka tidak memiliki televisi sendiri.

Karena itu, Angel juga dulunya menonton televisi lewat jendela tetangga. Bocah bernama Carlos itu juga sama seperti Angel saat kecil, berasal dari ekonomi rendah sehingga untuk menonton TV pun harus numpang tetangga.

Related posts