Carikan Jodoh Kakak Cantiknya Yang Berumur 30 Tahun, Netizen Pria Auto DM

Berbagisemangat.com  – Pesona cewek cantik (apalagi yang jomblo) pasti menarik perhatian netizen pria. Sebuah thread yang dibagikan oleh perempuan asal Malaysia langsung viral di Twitter setelah ia memberi tahu bahwa kakak cantiknya sedang mencari pasangan.

Seorang netizen dengan akun bernama @imqtsu membagikan 4 foto dirinya saat bersama seorang cewek cantik yang merupakan kakak perempuannya.

Unggahan yang ia bagikan langsung viral di Twitter setelah mendapatkan 5.500 Retweet dan 8.300 Like.

Ratusan netizen ikut memberikan pendapat di kolom komentar dan rata-rata menawarkan saudara laki-laki mereka yang belum mempunyai pasangan. Dikutip dari MStar, sebenarnya pemilik akun @imqtsu yang membuat thread tersebut adalah seorang perempuan bernama Syaza Arisya (21).

Thread mencarikan jodoh untuk sang kakak ini malah viral di Twitter. (Twitter/ imqtsu)

Ia berinisiatif mencarikan jodoh kakak perempuannya yang telah berumur 30 tahun, Tengku Fatin Nabila. Thread itu menjadi viral karena kakak perempuan yang sedang mencari pasangan tersebut mempunyai paras yang memesona.

Bagaimana tidak, dengan wajah yang manis dan berkacamata, banyak netizen pria yang kebetulan masih jombo ikut tertarik dalam memenangkan “perlombaan” mencari istri.

Setelah thread di atas viral di Twitter, Syaza Arisya mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan lebih dari 200 DM (Direct Message) dari orang-orang yang tertarik dengan kakaknya.

Tak hanya DM, banyak netizen cewek yang ikut menjodohkan saudara laki-lakinya yang kebetulan belum menikah melalui kolom komentar. Netizen langsung memberikan beragam komentarnya setelah melihat cewek cantik berumur 30 tahun yang masih jomblo.

Sang kakak (sebelah kanan) masih belum menikah meski sudah berusia 30 tahun. (Twitter/ imqtsu)

Related posts