Cinta Sejati! Suami Temani Istri Keluar Masuk RS Belasan Tahun Demi Dapat Momongan, Kisahnya Bikin Haru

Kisah sepasang suami istri yang berjuang selama belasan tahun agar dapat memiliki anak, tengah menjadi sorotan. Pasutri tersebut berasal dari Malaysia. mStar melansir, pasutri ini bernama Noorizam Abu Samah (37) dan Adib Hafaz Abu Hassan (42).

Diceritakan, Noor sudah melakukan berbagai usaha untuk dapat mengandung buah hati. Dirinya bahkan melakukan program diet karena mengalami masalah obesitas.

Tidak cuma itu, wanita berhijab tersebut bahkan melakukan perawatan tradisonal. Hal itu dilakukan dengan harapan agar dirinya bisa segera hamil.

Meski telah melakukan perawatan tradisional, pasutri itu juga tak lupa mengikuti program kehamilan di salah satu rumah sakit di Malaysia. Seusai melakukan check up, ternyata ia didiagnosis mengalami polycystic ovarian syndrome (PCOS) dan kurang darah.

Noor menerangkan bahwa ia memiliki beberapa masalah kesehatan selain obesitas. Dirinya mengaku juga mengidap gangguan tidur serius dan fatty liver.

Dikutip dari mStar, wanita tersebut mengungkapkan bahwa meskipun dirinya harus sering kali keluar-masuk ke rumah sakit karena berbagai penyakit yang ia idap, suaminya terus setia mendampinginya.

Setiap waktu, suaminya akan selalu setia menemaninya. Tak peduli hujan dan badai ataupun lelah dan letih karena harus bekerja.

Wanita itu menerangkan bahwa perlakuan sang suami tak pernah berubah selama 12 tahun pernikahannya.

Mendapatkan perlakuan yang begitu istimewa dari sang suami, sosok istri ini pun lantas begitu merasa terharu.

@noor.abusamah

Shuben saya. ❤️

♬ Untukmu Aku Bertahan – Afgan

Related posts