Cowok Pamer Kamar Hotel, Pemandangan Pas Buka Mata Bikin Syok: Ngeri-ngeri Sedap

Pemandangan sebuah hotel baru-baru ini menjadi viral setelah dibagikan oleh cowok pengguna TikTok. Ia membagikan sudut pandang saat membuka mata dari kasurnya yang membuat syok.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @muhzain. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,6 juta kali dan mendapatkan 180 ribu tanda suka.

“Aduu aduuuu #fyp,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Cowok itu merekam kamar hotelnya yang seperti pondok. Kamar hotel terbuat dari kayu. Sisi dinding sampai kasur juga dilengkapi dengan kayu.

Namun, salah satu dinding itu dipasang kaca yang menunjukkan pemandangan di luar. Kasur di kamar hotel tersebut juga terlihat menempel di dinding yang terbuat dari kaca.

Sang cowok kemudian menunjukkan pemandangan di luar yang membuat terpana. Ternyata, ia menginap di kamar hotel dengan pemandangan hamparan laut dan pulau yang begitu indah.

Tak sampai di situ, cowok ini juga menunjukkan posisi saat dirinya tidur. Ia memperlihatkan pemandangan yang pertama dilihatnya begitu membuka mata dari sudut pandangnya.

Sang cowok lantas mengarahkan kameranya sesuai sudut pandang saat tidur. Dalam posisi ini, terlihat hamparan laut yang berwarna biru terlihat jelas dan indah dari kamar hotel sederhana itu.

Cowok tersebut mengakui takjub saat membuka matanya, dan langsung disuguhkan pemandangan yang luar biasa. Ia pun begitu betah tinggal di hotel tersebut.

Sontak, pemandangan hotel yang luar biasa indah itu mendapatkan perhatian luas warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kekaguman dan terpana atas pemandangan tak biasa itu.

Walau begitu, tak sedikit yang mengaku ngeri dengan bentuk kamar hotel. Pasalnya, kamar hotel itu terlihat dibangun di atas tebing dengan tembok kaca. Warganet pun cukup ngeri jika kaca sampai pecah.

@muhzain

Aduu aduuuu #fyp #iloveindonesia

♬ Wolfgang Dance – WOLFGANG!!!

Related posts