Curhat HRD yang Galau Lihat Berkas Lamaran yang Numpuk, Bikin Netizen Sedih

Seorang HRD curhat soal berkas lamaran yang menumpuk. Pasalnya, dia ia hanya bisa memilih 6 orang dari puluhan berkas yang datang padanya. Hal itu pun membuatnya galau dan bingung.

“Jujur pengen nangis rasanya. Bingung sebanyak ini yang ngelamar dan cuma harus pilih 6 orang. Semua pasti berharap diterima,” tulis si HRD dalam keterangan videonya.

Dia mengatakan bahwa pelamar rata-rata merupakan tulang punggung keluarga. Hal tersebut membuatnya tidak tega menolak mereka yang sudah bersusah payah mencari pekerjaan.

Dia juga memperlihatkan banyaknya yang datang mengantarkan berkas. Dalam video tersebut, terlihat wajah-wajah para pelamar kerja memasang wajah penuh harap agar mereka bisa diterima.

Video curhatan HRD ini pun mencuri perhatian netizen.

“Ijazah hanya pembuktian,bahwa lu pernah sekolah,jaman sekarang cari kerjaan susah,kecuali ada orang dalam,” kata seorang netizen.

“Tetap semangat ya kawan”, jangan pernah putus asa demi keluarga dan yang menjadi prioritas yg kita cintai, insyaa Allah pasti ada jalan nya, semangat kawan seperjuangan,” komentar netizen lainnya. (indozone)

Related posts