Dapat Surat dari Driver Usai Naik Ojol, Isi yang Diterima Cewek ini Bikin Kaget

Berbagisemangat.com – Ojek online (ojol) tak hanya bisa mengantar jemput penumpang saja, tapi ada sejumlah jasa lainnya yang juga ditawarkan oleh moda transportasi satu ini.

Seperti halnya pesan makanan hingga antar barang milik customernya. Selain itu, mereka juga kerap menyediakan masker, penutup kepala, makanan, permen hingga tisu gratis.

Mendapat driver seperti itu tentu selalu menjadi harapan dari hampir semua penumpang. Walau begitu, driver juga pasti ingin mendapat penumpang yang murah hati.

Seperti halnya memberi ia bintang 5 atau uang tip. Akan tetapi apa yang dialami oleh penumpang wanita satu ini berbeda dari biasanya. Ia mendapat secarik kertas setelah menaiki ojek online yang dipesannya.

Bukan kertasnya, yang menghebohkan dari kisah satu ini adalah isi dari surat tersebut. Ternyata kertas itu berupa informasi jika driver ojol ini ingin menjual organ tubuhnya.

Dalam surat itu dituliskan bahwa sang driver berniat menjual bagian mata, liver atau ginjal miliknya untuk sebuah modal.

“Mohon di infokan bila ada yg memerlukan donasi mata liver ginjal mohon hub: 081268862127 – 082137137817
Untuk biaya kuliah, modal usaha.
jasa terapi”, isi surat tersebut.

Kisahnya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @sakitintrovert_, baru-baru ini.

“Baru turun dari GrabID, driver-nya ngasih amplop isinya kertas ini. Baca suratnya langsung syok – kalau kita biasa bercanda mau jual ginjal buat memenuhi kehedonan, bapak ini mau jual organ demi bayar biaya kuliah dan modal usaha 🙁

Namanya bapak Supangat. Siapa tau ada yg butuh”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Masih menurut cewek itu, diketahui Supangat membutuhkan uang setidaknya Rp 53,2 juta. Uang sebanyak itu akan dipakai untuk membayar biaya sang anak, kos, uang bulanan dan lain-lain.

Anaknya ini disebut berkuliah di Politeknik ATMI Surakarta jurusan Mekatronika. Ternyata driver ojol ini tidak memberi surat hanya ke satu orang saja.

Supangat rupanya sudah menyebarkan surat informasi donor tersebut setidaknya kepada 60 orang penumpang yang menaiki ojolnya.

Kisahnya sendiri menjadi viral hingga telag diretweets lebih dari 10 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netozin yang menyampaikan kepeduliannya hingga membuat laman donasi.

@tpboonk, “semoga sehat trs dan dilancarkan rezekinya yaa bapaknyaa😭😭”

@lalalandcho, “Mbakkk tolong update terus infonya yaaa, aku tunggu nomor rekening bapaknya. Makasih udah nyebar ini, semoga bapaknya segera dapat rejeki berlimpah, mbaknya juga selalu diberi rejeki dan kesehatan ❤️”

@tapitabegini, “Anaknya nggak kerja paruh waktu ya mba buat bayar kuliahnya sendiri? Ya minimal ngeringanin beban orang tua 🙁 coba aja dia begitu pasti beban pak supangat lebih ringan HUHU SEMANGAT MBA SAMA PAK SUPANGAT!”

Related posts