Digombalin Muridnya, Pak Guru Tampan Ini Auto Salah Tingkah

Berbagisemangat.com – Sejatinya guru adalah sosok yang sangat berjasa dalam dunia pendidikan. Karenanya kita bisa seperti sekarang ini, bisa membaca dan menulia hingga pandai.

Terdapat banyak sifat-sifat guru yang pernah kita temui, mulai dari yang penyayang sampai yang suka bikin jantung deg-deg ser tegang ketika belajar. Namun apapun itu, merekalah sosok yang harus selalu kita hormati.

Baru-baru ini beredar sebuah video kocak guru yang sedang digombalin oleh seorang murid perempuan saat tengah mengajar di kelas.

Guru pria berparas tampan ini rupanya sukses mencuri perhatian seisi kelas hingga membuat muridnya ini melontarkan kata gombal padanya.

Bukan serius, tapi ini hanya sekedar berguyon di tengah proses belajar mengajar berlangsung.

Beberapa waktu lalu memang marak beredar video-video guru yang digombalin oleh salah seorang murid.

Berkat tingkah para murid yang dinilai kocak ini, tak jarang video tersebut menjadi viral di media sosial.

Seperti pada video yang diunggah oleh akun Twitter @kuyangjahanam. Video tersebut memperlihatkan bapak guru yang sedang digombalin oleh sang murid hingga jadi salah tingkah.

Terlihat dalam video tersebut ada guru berkemeja hitam dan seorang siswi sedang mengobrol.

Rupanya siswi ini mencoba untuk menggombal pada gurunya itu dengan kata-kata yang sukses bikin guru tersebut auto salah tingkah.

“Ada dua kata buat bapak ‘aku sayang kamu’,” ucap murid tersebut.

“Itu bukannya tiga,” jawab sang guru.

“Kan aku sama kamu jadi satu,” pungkas sang murid.

Sontak saja mendengar kata-kata gombal tersebut seisi kelas semuanya bersorak, sang guru pun tampak menunjukan ekspresi kocak.

Salting digombalin sang murid, guru ini langsung menujukan beberapa ekspresi kocak yang suskes mengundang gelak tawa semua orang yang berada di ruangan tersebut.

Dalam thread unggahan tersebut juga menyertakan sebuah potret seluruh murid dengan gurunya saat sedang berada di dalam kelas.

Related posts