Diminta Melukis Objek di Sekolah Malah Gambar yang Lain, Guru Diam Membisu Ketika Dengar Alasannya

Banyak hal bisa mengingatkan kita kepada orang terkasih, meski mereka telah meninggal. Memori manis bisa muncul kembali bahkan di waktu yang tak terduga.

Seperti siswi yang satu ini. Dia terkenang dengan orangtuanya yang telah meninggal dunia ketika disuruh guru untuk mengerjakan tugas melukis di sekolah.

Dalam video yang diunggah akun TikTok ajikrachmad2, seorang guru seni menceritakan pengalaman saat ia memberikan tugas untuk kelasnya membuat objek alami yang ada di sekitar sekolah.

Namun, ada seorang murid yang tidak menggambar sesuai tema. Gadis tersebut justru membuat lukisan berupa tangan dengan potret dua manusia di dalamnya.

Guru tersebut mengaku kagum dengan penggabungan warna lukisan sang siswa. Gambarnya tampak terlihat seperti lukisan. Gadis itu berusaha menampilkan objek lukisan dari sudut pandanganya.

Penasaran dengan makna gambar tersebut, Aji menanyakan filosofi lukisan itu kepada muridnya. Jawaban tak terduga muncul dari murid tersebut.

Penasaran dengan makna gambar tersebut, Aji menanyakan filosofi lukisan itu kepada muridnya. Jawaban tak terduga muncul dari murid tersebut.

Unggahan tersebut menjadi viral dan membuat warganet terharu. Banyak dari mereka yang memuji lukisan tersebut sangat indah dan memiliki makna yang dalam.

@ajikrachmad2 Semangat ya nak, kamu luar biasa. Berapa nilai untuk lukisannya ini, sangat penuh makna bukan ? #fyp #foryoupage #tiktok #tiktokindonesia #tiktokofficial #tiktoker #masukberanda #viral #maalmablitar #senibudaya #lukisan ♬ original sound – B I A N

Related posts